Ditangkap di Pelabuhan Sorong, Personel Polres Bitung Lumpuhkan Pelaku Penganiayaan

Polres Bitung menangkap tersangka penganiayaan SP alias Biru (31) warga Kelurahan Batu Putih, di Pelabuhan Sorong,

Ditangkap di Pelabuhan Sorong, Personel Polres Bitung Lumpuhkan Pelaku Penganiayaan
ISTIMEWA
Pelaku penganiaayan yang ditangkap di Sorong 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Bitung menangkap tersangka penganiayaan SP alias Biru (31) warga Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Ranowulu, di Pelabuhan Sorong, pada Selasa (6/3/2018) 

SP yang dalam pelariannya tersebut harus menerima timah panas karena berupaya melawan  tim Tarsius dan Buser Polres Bitung.

Ia kemudian digiring ke Mapolres Bitung dan baru sampai pada Jumat (8/3/2018), untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tersangka ini dicari lantaran telah melakukan tindakan penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap FN warga Bitung pada 28 Februari lalu.

ketika itu seorang lelaki berinisial FN warga kota Bitung menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh SP sehingga akibat dari penikaman itu FN tak berdaya dan harus dirawat medis di Rumah Sakit.

Saat itu korban yang bermaksud untuk mencari anaknya di rumah saksi RM yang saat itu bersama SP dan diduga lagi asyik pesta miras (alkohol), usai menanyakan tentang keberadaan anaknya, korban pun langsung pergi meninggalkan rumah RM.

Namun naas saat di perjalanan korban diserang oleh tersangka yang ternyata memang mengikuti dari belakang.

Tanpa alasan yang jelas, korban diserang menggunakan pisau dan mengenai bagian pinggang kiri dan kanan, bagian paha sebelah kiri, betis kaki sebelah kiri dan kanan, serta tangan kanan korban.

Setelah melakukan penganiayaan tersebut, tersangka langsung menghilang melarikan diri meninggalkan korban yang saat itu tidak berdaya bersimbah darah di jalan raya.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help