Cerita Chicco Jerikho yang Awalnya Susah Ajak Putri Marino Berkencan

Artis peran Chicco Jerikho mengakui kesulitan saat mengajak Putri Marino berkencan untuk kali pertama.

Cerita Chicco Jerikho yang Awalnya Susah Ajak Putri Marino Berkencan
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Chicco Jerikho dan Putri Marino dalam jumpa pers di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Artis peran Chicco Jerikho mengakui kesulitan saat mengajak Putri Marino berkencan untuk kali pertama.

"Waktu pertama kali kami jalan, kami janjian susah banget, ngajakin dia (Putri) jalan. Karena kebetulan dia lagi promo film," ujar Chicco di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Chicco berhasil mengajak wanita berusia 24 tahun tersebut berkencan setelah memiliki waktu luang. Mereka berkencan di sebuah restoran di Jakarta.

Kencan pertama itulah yang membuat Chicco terpikat. Bukan perkara bagaimana suasana makan malam, melainkan kemandirian dan kesederhanaan yang dimiliki Putri.

"Pada saat itu lagi hujan. Gua bilang mau jemput, '(Putri bilang) enggak usah, kamu tunggu aja di tempat makan'. Dia hujan-hujanan dateng ke restoran itu," kata Chicco.

"Gila ini orang enggak mau ngerepotin banget. Begitu mau pulang masih dalam keadaan gerimis dia tetep naik ojek online," kata Chicco.

Sebagai lelaki yang bertanggung jawab, Chicco anti-membiarkan Putri pulang sendirian dengan kondisi hujan. Apalagi Putri menolak diantar pulang dengan mobil Chicco.

"Dia tetep nolak. Akhirnya dia pesen ojek online, gue juga pesen. Jadi biar kami sama-sama naik ojek online aja. Mobil gua tinggal. Soalnya kan harus tanggung jawab. Gue ajakin dia jalan, takutnya ada apa-apa di jalan, gue tanggung jawab dong sama orangtuanya. Akhirnya ya sudah sama-sama pesen ojek online," kata Chicco.

Kesan positif dari kencan pertamanya itu membuat Chicco semakin yakin untuk mendapatkan cinta Putri.

"Gila ini cewek mandiri banget ya, ada ya cewek mandiri kayak gini, susah banget nih dapetin ini, makanya gua kejar," kata dia.

Halaman
12
Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help