Promosikan Daerah, Bajen : Terima Kasih Tribun Manado

Kabid P3, Abdiel Bajen mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tribun Manado atas digelarnya Internasional Shaolin Show (ISS) 2018

Promosikan Daerah, Bajen : Terima Kasih Tribun Manado
TRIBUNMANADO/INDRI PANIGORO
Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemasaran Pariwisata (P3), Abdiel Bajen 

Laporan Wartawan Tribun Manado Indri Panigoro

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Dinas Pariwasata (Dispar) Kota Manado mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tribun Manado atas digelarnya Internasional Shaolin Show (ISS) 2018 dan turut mendatangkan 27 Shaolin asli dari China.

Ucapan itu dilontarkan Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemasaran Pariwisata (P3), Abdiel Bajen kepada Tribun Manado, Rabu (7/3/2018) siang di ruang kerjanya, Dinas Pariwisata Manado yang berada di Kawasan Mega Mas Manado.

"Ini salah satu media yang harus kita beri ucapan terima kasih. Karena dengan adanya event skala internasional seperti kemarin, Tribun Manado turut membantu kami (Dispar) untuk mempromosikan daerah kita ke kanca internasional," kata Bajen.

Untuk itu, dirinya mewakili Dispar meminta agar Tribun Manado masih mau terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

"Abis event ini kami harap Tribun Manado masih mau, dan terus bantu kami dalam hal mempromosikan daerah tercinta kita ini," harapnya.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved