Home »

Sport

» MotoGP

Marc Marquez Penasaran Apa Motivasi Rossi Tetap Membalap di Usia Hampir Kepala Empat

Meski belum menandatangani kontrak baru bersama Yamaha, Valentino Rossi mengatakan bahwa dia akan tetap membalap untuk dua tahun ke depan.

Marc Marquez Penasaran Apa Motivasi Rossi Tetap Membalap di Usia Hampir Kepala Empat
YOUTUBE
Aksi Marc Marquez saat hendak meng-overtake Valentino Rossi memasuki tikungan terakhir Sirkuit Assen, Belanda, Sabtu (27/6/2015). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku penasaran dari mana Valentino Rossi mendapatkan motivasi untuk tetap membalap.

 Saat ini, pebalap tim Movistar Yamaha itu sudah memasuki usia ke-39 tahun.

Meski belum menandatangani kontrak baru bersama Yamaha, beberapa hari yang lalu Valentino Rossi mengatakan bahwa dia akan tetap membalap untuk dua tahun ke depan.

Itu artinya pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut setidaknya bakal membalap sampai 2020.

Marc Marquez menyambut baik jika Valentino Rossi masih akan membalap di MotoGP.

"Saya pikir dia akan terus balapan, saya pikir itu bagus untuk MotoGP dan kejuaraan dunia," kata Marc Marquez dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Saya senang dia melanjutkan, tapi akan penasaran untuk bertanya di mana dia menemukan motivasi untuk terus balapan," ujar Marquez lagi.

Valentino Rossi sendiri kemungkinan akan segera mengumumkan masa depannya di Yamaha setelah seri pertama MotoGP 2018 di Qatar.

Sementara itu, muncul spekulasi yang mengatakan bahwa jika Rossi pensiun dari dunia balap, dia akan mengelola tim VR46 yang bakal turun di kelas MotoGP.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help