Manny Pacquiao Bakal Bertarung di Malaysia antara Mei dan Juni 2018

Petinju berkebangsaan Filipina, Manny Pacquiao, mengatakan bahwa dirinya bakal kembali bertarung di Malaysia.

Manny Pacquiao Bakal Bertarung di Malaysia antara Mei dan Juni 2018
NET
Manny Pacquiao 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TRIBUN - Petinju berkebangsaan Filipina, Manny Pacquiao, mengatakan bahwa dirinya bakal kembali bertarung di Malaysia.

 Sebelumnya, Manny Pacquiao menolak tawaran bertarung dengan Mike Alvarado dalam pertarungan undercard Jeff Horn-Terence Crawford.

Jeff Horn sendiri merupakan lawan terakhir Manny Pacquiaosaat keduanya bertemu di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, 2 Julai 2017.

Petinju berjulukan Pac Man ini kehilangan gelar juara dunia kelas welter versi WBO karena kalah dari Jeff Horn,

Setengah tahun lebih tidak bertarung, anggota senat Filipina itu mengatakan bahwa dirinya akan menggelar pertarungan pada bulan Mei atau Juni mendatang.

Bulan tersebut dipilih karena Manny Pacquiao akan cuti dari pekerjaannya sebagai anggota senat Filipina.

"Yang pasti, Malaysia adalah tempat kami akan bertarung. Jika tidak Mei, Juni mendatang ini, mungkin minggu ketiga bulan Juni. Jadi, persiapannya tidak bertentangan dengan pekerjaan saya," kata Manny Pacquiao dikutip BolaSport.com dari BoxingScene.

Kemungkinan lawan yang bakal dihadapi oleh Manny Pacquiaoadalah petinju Ukraina, Vasyl Lomachenko, yang merupakan juara dunia kelas super bulu WBO.

Dengan usia yang menginjak 39 tahun, Manny Pacquiaodiragukan bisa menggelar pertarungan besar.

Sebelumnya, Pac Man pernah memutuskan pensiun pada tahun 2016, namun selang beberapa bulan kemudian memutuskan kembali dengan bertarung melawan Jessie Vargas.

Bahkan dalam pertarungan yang berlangsung di Thomas & Mack Center, Las Vergas, Pac Man berhasil merebut kembali gelar juara dunia versi WBO.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help