Home »

Sport

» Tenis

Lama Absen, Serena Williams Diyakini Bakal Raih Kembali Gelar Juara

Petenis tunggal putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams, diyakini bisa kembali menjuarai turnamen Women's Tennis Association (WTA).

Lama Absen, Serena Williams Diyakini Bakal Raih Kembali Gelar Juara
Kompas.com
Serena Williams. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Petenis tunggal putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams, diyakini bisa kembali menjuarai turnamen Women's Tennis Association (WTA).

Pendapat tersebut dilontarkan oleh legenda tenis tunggal putri dari Negeri Paman Sam, Monica Seles.

Williams akan melakukan comeback alias berkompetisi kembali pada turnamen Indian Wells Masters 2018 di Indian Wells, California, AS, 8-18 Maret.

Pada babak kesatu, Williams akan menjumpai Zarina Diyas (Kazakhstan).

"Saya yakin Serena akan juara lagi, mungkin bukan pada turnamen yang pertama atau kedua, tetapi di Prancis atau Wimbledon," kata Seles yang dilansir BolaSport.com dari Express.

"Dia adalah salah satu pemain yang bisa bertanding pada beberapa turnamen, kemudian menjuarai turnamen Grand Slam, suatu hal yang sangat sulit dilakukan," tutur Seles lagi.

Williams terakhir kali mengikuti turnamen kompetitif pada Australian Open 2017. Saat itu, Williams berhasil menjadi juara meski tengah hamil anak pertamanya.

Setelah mengumumkan kehamilannya, adik kandung petenis Venus Williams itu memilih rehat sejenak dari dunia olahraga yang telah membesarkan namanya.

Pada September 2017, Williams resmi menjadi ibu setelah melahirkan Alexis Olympia Ohanian Jr.

Semula, peraih 23 gelar Grand Slam itu diprediksi bakal mempertahankan titel kampiun Australian Open miliknya pada 2018.

Namun, perkiraan itu meleset. Serena Williams memilih melanjutkan rehat hingga akhir Februari karena merasa belum siap berkompetisi secara penuh.

Sebelum kembali melakoni turnamen pada kalender kompetisi WTA Tennis, Williams tercatat sudah membela skuat AS pada ajang Piala Fed.

Pada kompetisi beregu putri antar negara itu, Williams turun pada nomor ganda bersama sang kakak, Venus Williams.

Namun, hasil yang diraih Williams dan tim putri Negeri Paman Sam kurang bagus.

Williams lalu melakukan "pemanasan" dengan mengikuti turnamen ekshibisi bertajuk "Tie-Break Tennis" di Madison Square Garden, New York, AS. Di sana, laju Serena Williams terhenti pada babak semifinal.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help