Home »

Sport

» MotoGP

Johann Zarco Memang Pebalap Tercepat di MotoGP tapi Ia Belum Buktikan Apapun

Pada hari terakhir, Johann Zarco berhasil mencatatkan waktu 1 menit 54,029 detik, sekaligus menjadi waktu putaran terbaik dalam tiga hari tes.

Johann Zarco Memang Pebalap Tercepat di MotoGP tapi Ia Belum Buktikan Apapun
Net
Johann Zarco 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pebalap tim Yamaha Tech3, Johann Zarco, boleh saja menjadi pebalap dengan catatan waktu putaran tercepat pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Qatar.

Pada hari terakhir, Johann Zarco berhasil mencatatkan waktu 1 menit 54,029 detik, sekaligus menjadi waktu putaran terbaik dalam tiga hari tes yang berlangsung.

Pebalap berkebangsaan Prancis tersebut bahkan berhasil mengungguli Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Namun, waktu putaran Zarco tersebut masih lambat 0,1 detik dari waktu putaran milik Jorge Lorenzo saat meraih pole position pada tahun 2008. Pada sisi lain, ketika Johann Zarco melakukan long run, kecepatan motornya menjadi lamban.

"Ketika saya mencoba untuk menemukan kecepatan balapan, saya agak lamban. Saat anda pergi untuk balapan, anda memiliki pikiran yang agresif dan siap untuk bertarung," kata Zarco.

Allez Zarco
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help