Sadis! Remaja Ini Tikam Temannya Hingga Meninggal, Alasannya Karena Dia Suka Membunuh

Seorang pria yang menikam seorang gadis berusia 16 tahun sampai meninggal dihukum penjara seumur hidup.

Sadis! Remaja Ini Tikam Temannya Hingga Meninggal, Alasannya Karena Dia Suka Membunuh
METRO.CO.UK

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria yang menikam seorang gadis berusia 16 tahun sampai meninggal dihukum penjara seumur hidup.

Dilansir Tribunmanado.co.id dari laman Metro.co.uk, Selasa (6/3/2018), dia melakukan perbuatan sadis tersebut karena 'suka membunuh'.

Shea Heeley (19), memikat Leonne Weeks ke tempat terpencil di Dinnington, dekat Rotherham, South Yorkshire sebelum menusuknya 28 kali 'tanpa alasan sama sekali' pada Januari tahun lalu.

Sheffield Crown Court diberitahu bahwa Heeley Heeley dari Doe Quarry Lane, Dinnington, berteman dengan Leonne sekitar setahun sebelum pembunuhan tersebut dan dengan sengaja berteman dengannya untuk memuaskan minatnya untuk membunuh.

Pengadilan mendengar bahwa setelah penangkapannya, Heeley mengatakan kepada staf di sebuah rumah sakit jiwa " Saya suka membunuh, saya telah melakukannya. Saya suka membunuh'.

Hakim Paul Watson QC mengatakan, singkatnya ini adalah pembunuhan yang direncanakan sebelumnya, brutal, dan tanpa ampun terhadap seorang gadis muda.

"Keluarga gadis itu, Leonne, harus hidup dengan kerugian yang menyiksa dan hidup dalam mimpi buruk kejahatan jahat kamu selama sisa hidup mereka," katanya.

Jaksa Tim Roberts QC mengatakan, Heeley telah memberi tahu perawatnya dalam tahanan, dia selalu tahu dia akan membunuh seseorang sejak usia dini.

"Dia (Heeley) mengatakan dia sengaja memilih tempat itu untuk menemuinya karena lokasinya terpencil dan dia bermaksud menyakitinya. Dia bilang dia mendengar suara menyuruhnya untuk membunuhnya dan dia memiliki setan dalam dirinya," kata Roberts.

Pengadilan mendengar Heeley tidak didiagnosis menderita penyakit jiwa, namun mungkin memiliki gangguan kepribadian yang muncul.

Halaman
12
Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved