Penguatan Chanelia Dirgatni Liow yang Bikin Pnt Stefanus BAN Liow Terharu

"WA anak saya bernama Chanelia Dirgatni Liow dari Jakarta yang justru membuat saya terharu dan termotivasi, ''kata Pnt Ir Stefa

Penguatan Chanelia Dirgatni Liow yang Bikin Pnt Stefanus BAN Liow Terharu
ist
Stefanus BAN Liow

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Setelah menyelesaikan kepelayanan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM periode 2014-2018, Pnt Ir Stefanus BAN Liow yang saat pemilihan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, di Jemaat GMIM Sentrum Tatelu, Warukapas kalah suara dalam pemilihan mendapat penguatan iman dari sang buah hati tercinta, Chanelia Dirgatni Liow.

Vecky Lumentut bersama Stefanus BAN Liow di lokasi pemilihan
Vecky Lumentut bersama Stefanus BAN Liow di lokasi pemilihan (Facebook)

Chanelia yang saat proses pemilihan berada di Jakarta, dan berjauhan dengan sang ayah, begitu mengetahui hasil pemilihan Komisi P/KB Sinode GMIM secara tak terduga oleh sang ayah memberikan penguatan ini melalui whatsapp (WA)

"WA anak saya bernama Chanelia Dirgatni Liow dari Jakarta yang justru membuat saya terharu dan termotivasi, ''kata Pnt Ir Stefanus BAN Liow di group whatsapp Pokja Infokom P/KB GMIM.

Ini Whatsapp Chanelia:

''Selalu ada saja hal yg tak terduga yg terjadi dalam hidup entah itu yang mengecewakan atau yang membahagiakan. But, setiap hal yg terjadi selalu ada hikmahnya, dan terjadi bukan karna tanpa alasan melainkan suatu alasan untuk hal yg tak terduga lainnya yg akan terjadi. Ini bukan menjadi batu penghalang utk tetap melayani dan menjadi Hamba Tuhan.

Melainkan bisa menjadi suatu sumber penyemangat dan kekuatan untuk tetap melayani Tuhan. Semakin tinggi suatu pohon semakin besar pula angin yg datang untuk menjatuhkan, tapi jika di pupuk dengan baik pasti pohon itu tidak akan pernah roboh.

Tetap tersenyum dan bersyukur untuk setiap peristiwa yang terjadi, tetap mendoakan orang lain meskipun mereka adalah orang yg menjatuhkanmu. Me love you, you’re still the best and i’m proud of you. God Bless''

Dalam beberapa kesempatan Pnt Stefa sapaan akrabnya mendorong pekerja media untuk terlibat aktif dalam pelayanan, memberikan kontribusi dalam pelayanan.

Baca: Stefa Ucapkan Selamat ke Vicky Lumentut Sebagai Ketua PKB GMIM yang Baru

Baca: Vicky Lumentut Terpilih jadi Ketua PKB GMIM Wilayah Manado Malalayang Barat

Anggota DPD RI utusan Sulut ini mengatakan, meski memiliki tugas negara sebagai anggota DPD RI, dia tak pernah mengabaikan pelayanan. ''Melayani itu harus tulus, jangan ada motivasi-motivasi lain. Inga jo...cari dahulu Kerajaan Allah, maka semua akan ditambahkan-Nya, ''ujar Stefa di setiap kesempatan.

Ketulusan dan kerendahan hati pelayan Tuhan yang satu ini ditunjukkan Stefa dengan langsung menyalami dan memberi selamat kepada Pnt Dr Godbless Sofcar Vicky Lumentut, begitu terpilih sebagai Ketua P/KB Sinode GMIM mengunggulinya dalam persaingan malam itu.

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved