Timnas U-16 Indonesia Pesta 8 Gol pada Uji Coba Terakhir Jelang ke Jepang

Timnas U-16 Indonesia kembali meraih kemenangan pada laga uji coba dalam rangka pemusatan latihan atau training centre

Timnas U-16 Indonesia Pesta 8 Gol pada Uji Coba Terakhir Jelang ke Jepang
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-16 Indonesia melakukan pendinginan usai melakoni pertandingan uji coba terakhir melawan Babek Academy di Lapangan Atang Sutresna, Jakarta Timur, Minggu (4/3/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Timnas U-16 Indonesia kembali meraih kemenangan pada laga uji coba dalam rangka pemusatan latihan atau training centre (TC) kedua dengan mengalahkan Academy Babek.

Hamsah Lestaluhu dan kawan-kawan pesta delapan gol tanpa balas di lapangan Atang Sutresna, Jakarta Timur, Minggu (4/3/2018).

Itu merupakan laga terakhir timnas U-16 Indonesia jelang turun ke ajang Jenesys (The Japan-East Asia Network of Exchange for Students and Youth) di Jepang pada 8-12 Maret 2018.

"Sekali saya sampaikan, setiap pertandingan uji coba itu kami tidak mementingkan hasil. Karena, itu bukan tujuan utama," kata Fakhri Husaini kepada BolaSport.com seusai laga uji coba. 

"Jauh lebih penting bagaimana cara anak-anak bermain. Kalau bermain dengan cara yang bagus hasil pasti akan mengikuti saja," tuturnya.

Diakui Fakhri, dia senang dengan penampilan anak asuhnya yang tampil memuaskan dengan kembali mencetak banyak gol.

"Syukur Alhamdulillah, mereka bermain bagus dan lawan memberikan tekanan, juga secara fisik, mereka tampil militan," ujarnya.

Saat ini, skuat Garuda Asia memiliki total 25 pemain yang akan dikerucutkan menjadi 18 pemain untuk turun pada turnamen Jenesys.

Artikel ini sudah ditayangkan Bolasport dengan judul: Jelang Terbang ke Jepang, Timnas U-16 Indonesia Pesta Delapan Gol pada Uji Coba Terakhir

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved