Torang Kanal

Cindy Rantung: Tuhan yang Mampukan Pelayanan Kita

Menurut gadis kelahiran Tomohon 8 Juni 1988 ini, menjadi penatua pemuda di jemaat suatu tugas yang berat.

Cindy Rantung: Tuhan yang Mampukan Pelayanan Kita
ISTIMEWA
Cindy Rantung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjadi pelayan adalah satu bentuk panggilan yang dipercayakan Tuhan kepada manusia, demikian kata Pnt Cindy Rantung.

Gadis yang mnejabat Ketua Pemuda Jemaat Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen mengatakan penatua adalah salah satu simbol tugas untuk memberikan diri sepenuhnya untuk Tuhan lewat pelayanan kepada teman-teman pemuda

Menurut gadis kelahiran Tomohon 8 Juni 1988 ini, menjadi penatua pemuda di jemaat suatu tugas yang berat.

"Akan tetapi jika dilakukan dengan yakin dan didasarkan dengan iman pasti Tuhan memampukan pelayanan kita," kata Cindy panggilan akrabnya.

Dosen cantik di Universitas Kristen Tomohon (UKIT) ini mengaku menjadi seorang penatua sekaligus menjadi pengajar tidaklah mudah. "Asalkan kita sabar, tulus dan mampu mengendalikan diri kita," katanya.

Anak kedua dari Joseph Rantung dan Corry Angow saat ini dipercayakan kembali di jemaat dan wilayah dan dinominasikan sebagai calon Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM.

"Ketika juga dipercayakan sebagai calon bendahara KPPSG terpilih periode 2018-2022. Harus memiliki tanggung jawab yang besar karena dengan skop pelayanan yang lebih besar," sebutnya.

Cindy memiliki komitmen iman untuk menjalankan tugas tanggung jawab ini dengan ketulusan.

"Kami terus mewujudkan visi pelayanan yakni beriman, berkomitmen dan bertindak bagi kristus," kata pemilik instagram Cindyrantung.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help