ASN Wajib Kedepankan Disiplin Pegawai dan Loyalitas

Toni Supit mengimbau untuk terus mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga disiplin

ASN Wajib Kedepankan Disiplin Pegawai dan Loyalitas
Ist
Sekretaris Daerah, Herry Bogar 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jhonly Kaletuang

SIAU, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit melalui sekretaris daerah Herry Bogar, terus mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga disiplin serta terus berprestasi dalam tugas kerja sebagai abdi negara yang dilandasi dengan loyalitas yang tinggi guna menuju kesuksesan dalam pembangunan.

"Kepada aparatur pemerintah untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan etos kerja sambil menjunjung tinggi loyalitas dan tanggung jawab dalam bekerja," kata Bogar.

Selain itu Sekda menegaskan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan harus merasa memiliki kebersamaan dalam sebuah sistem kelembagaan pemerintah, sehingga menurutnya, layanilah masyarakat dengan sepenuh hati, dengan semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas dan dengan tidak membeda bedakan individu maupun kelompok masyarakat tertentu, karena semua warga negara sama kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan.

"Kita adalah pelayan masyarakat bukan sebaliknya," tegas Sekda

Ia juga mengajak seluruh ASN untuk terus berjuang bersama dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sitaro dalam bingkai persatuan dan kesatuan untuk menuju Kabupaten Sitaro yang semakin hebat dan berdaya saing.

"Mari kita saling bergandengan tangan, memupuk rasa persaudaraan, membangun kebersamaan dengan prinsip torang samua basudara, dalam bingkai persatuan dan kesatuan," akhirnya.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved