JBL Buka Toko ke-19 di Manado

JBL membuka gerai pertama di Manado. Hal tersebut merupakan toko ke-19 di Indonesia.

JBL Buka Toko ke-19 di Manado
TRIBUNMANADO/HERIVIANSYAH
JBL membuka gerai pertama di Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - JBL membuka gerai pertama di Manado. Hal tersebut merupakan toko ke-19 di Indonesia.

"Ini merupakan toko ke-19 di Indonesia yang terletak di Manado Town Square Lantai 1 Nomor 20," ujar Direktur PT Inti Megah Swara (IMS) Indonesia James Eric Pribadi yang merupakan distributor resmi Harman di Indonesia pada saat Gran Opening, Kamis (1/3/2018).

Eric menambahkan optimis penjualan produk JBL akan diterima di Manado, apalagi masyarakatnya yang suka dengan musik. Hal ini terbukti dari penjualannya yang cukup bagus sejak soft opening satu bulan lalu.

"Rencananya kedepan kami akan gelar lomba akustik, karaoke dan dance," ungkpnya.

Sedangkan untuk ekspansi selain Manado pada 2018 ini pihaknya akan membuka di enam kota lain di Indonesia. Mungkin di Palembang, Lampung serta yang lainnya.

Country Manager HARMAN Indonesia Kazuo Sawachi mengungkapkan Dengan adanya konsep store JBL pertama di Manado adalah bukti komitmen HARMAN International untuk lebih dekat dengan konsumen di Manado dan memberikan kemudahan untuk menjangkau produk-produk JBL dengan lebih mudah.

Sulut khususnya Manado juga merupakan salah satukota besar di Indonesia dan memiliki konsumen audio yang sangat potensial, untuk itulah Harman International sebagai brand audio dari Amerika yang sudah berpengalaman lebih dari 65 tahun.

"Dengan menyediakan perangkat audio akan memanjakan para pencinta musik di Manado melalui produk-produknya yang premium, stylish dan berkualitas," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, produk Harman Kardon, Headphones AKG dan EONl yang merupakan produk audio professional yangjuga berada dl bawah naungan brand HARMAN juga tersedia dl konsep store JBL ini.

Brand Harman Kardon yang merupakan high end premium brand audio dan brand AKG yang dikenal dengan produk headphones berkualitasnya menyediakan pilihan wireless Bluetooth speaker dan headphones yang sangat variatif bagi para eksekutif, musisi, DJ atau pekerja musik professional lainnya.

Untuk kedepannya HARMAN International akan terus memperluas lagi jaringan konsep store ke berbagai kota-kota lainnya di Indonesia. Saat ini jaringan toko JBL tidak hanya dl Jakarta, tapi juga ada Tangerang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru dan Makassar.

Dalam grand opening tersebut antara lain Vice President dan General Manager HARMAN International APAC Grace Koh dsn dimeriahkan oleh penyanyi Gio Idol.

Tags
Manado
toko
Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help