Dukung Registrasi Ulang, XL Axiata Beri Kuota Gratis Hingga 30 GB

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) North Region mendukung penuh program Registrasi Prabayar yang dicanangkan pemerintah sejak 31 Oktober 2017.

Dukung Registrasi Ulang, XL Axiata Beri Kuota Gratis Hingga 30 GB
ISTIMEWA
Vice President (VP) North XL Axiata Desi Sari Dewi saat peresmian satu di antara BTS USO di Kalimantan Selatan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) North Region mendukung penuh program Registrasi Prabayar yang dicanangkan pemerintah sejak 31 Oktober 2017.

Selain sosialisasi langsung di lapangan, terdapat beberapa program menarik bagi pelanggan yang secara khusus diadakan untuk memicu kepedulian masyarakat yang sampai saat ini belum melaksanakan proses registrasi ulang kartu prabayarnya mendekati batas akhir registrasi kartu prabayar yang jatuh pada 28 Februari 2018.

"Khusus untuk wilayah North sendiri, terdapat gratis kuota mencapai 30 GB atau bonus telpon hingga 400 menit. Kejutan ini dapat ditemukan di beberapa lokasi di kota Makassar, Banjarmasin, Banjarbaru, Pontianak, Balikpapan, Manado dan Kendari," ujar Vice President (VP) North XL Axiata Desi Sari Dewi, Selasa (28/2/2018).

XL Axiata masih terus mensosialisasikan mengenai implementasi kebijakan registrasi kartu prabayar dan mendorong masyarakat atau pelanggan yang belum melakukan registrasi prabayar agar segera melakukan registrasi kartu prabayarnya.

XL Axiata menyediakan beragam kejutan menarik bagi pelanggan yang segera melakukan registrasi ulang baik itu secara nasional maupun regional.

Untuk nasional, disediakan bonus paket data hingga 500 MB yang berlaku selama 7 hari setelah proses registrasi berhasil.

Bagi pelanggan di area North seperti Makassar, Banjarmasin, Banjarbaru, Kendari Pontianak dan Balikpapan, dapat langsung mengunjungi Kantor Dinas Kendudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) di kota masing-masing untuk registrasi kartu sekaligus memperoleh bonus kuota atau gratis telpon.

Desy menambahkan, sesuai dengan peraturan pemerintah, bagi pelanggan yang belum mendaftarkan kartu prabayarnya hingga tanggal yang telah ditentukan, yaitu 28 Februari 2018 akan ada beberapa sanksi yang diberlakukan secara bertahap seperti larangan menggunakan layanan panggilan keluar ataupun SMS.

Selain melalui kantor Dukcapil di masing-masing kota, pelanggan juga bisa mendatangi XL Center terdekat untuk registrasi kartu dan mendapatkan bonus langsungnya atau melakukan proses registrasi langsung melalui ponsel dengan beberapa cara.

Bagi pelanggan lama dengan mengetik: ULANG#NIK#nomorKK (harus sesuai dengan yang tertera pada KK) kirim ke 4444, bagi pelanggan baru dengan mengetik DAFTAR#NIK#nomorKK (harus sesuai dengan yang tertera pada KK) kirim ke 4444.

Untuk registrasi melalui web, pelanggan dapat langsung mengakses https://registrasi.xl.co.id/registrasiulang dan melakukan registrasi secara langsung.

Saat ini jumlah pelanggan XL Axiata yang sudah melakukan registrasi prabayar mencapai lebih dari 30 juta pelanggan.(Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved