Citilink Promo Rute Jakarta-Penang

Maskapai Citilink Indonesia memberikan promo menarik bagi masyarakat untuk rute Jakarta-Penang. Untuk itu jangan sia-siakan kesempatan

Citilink Promo Rute Jakarta-Penang
ist

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Maskapai Citilink Indonesia memberikan promo menarik bagi masyarakat untuk rute Jakarta-Penang. Untuk itu jangan sia-siakan kesempatan ini, Kamis (1/3/2018).

Promo yang diberikan antara lain gratis bagasi 10 kilogram untuk keberangkatan 25 Maret-25 Juni 2018. Sedangkan untuk harga termasuk hot meals.

Sedangkan untuk rute baru tersebut terbang perdana pada 25 Maret mendatang. Untuk itu tunggu apalagi segera melakukan pemesan tiket melalui citilink mobile app atau travel agent.

Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah.

Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada Desember 2017 Citilink telah melayani lebih dari 268 frekuensi penerbangan harian ke 32 kota diantaranya Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makassar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Solo, Palangkaraya, Pontianak, Manado, Aceh, Jayapura, Gorontalo dan Ambon serta rute regional ke Dili.

Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan. Sepanjang 2017 Citilink meraih berbagai penghargaan baru, di antaranya Top IT Implementation Airlines Sector dari Kemenkominfo, Transportation Safety Management Award dari Kemenhub.

Sedangkan Indonesia Travel and Tourism Foundation Citilink meraih untuk kategori Indonesia Leading Low Cost Airline selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2011 Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi situs www.citilink.co.id, halaman Facebook FanPage Citilink dan Twitter @citilink.
(erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved