BNI Wilayah Manado Targetkan 10.000 Merchant YAP

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado menargetkan 10.000 merchant Your All Payment (YAP) yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

BNI Wilayah Manado Targetkan 10.000 Merchant YAP
HERVIANSYAH
Hari Sutriyono 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado menargetkan 10.000 merchant Your All Payment (YAP) yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Untuk merchant YAP! Kami targetkan sebanyak 10.000 titik di wilayah BNI Manado," ujar CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado Hari Sutriyono, Kamis (1/3/2018).

Hari menambahkan dengan program YAP! berbagai kemudahan dan keuntungan dapat diperoleh masyarakat. Karena memiliki banyak kelebihan antara lain bisa menggunakan kartu kredit, kartu debit maupun UnikQu.

Untuk target merchant mulai dari pedagang di mal dan kafe-kafe yang menjadi tempat nongkrong anak muda sekarang. "Kami menyasar tempat anak muda nongkrong untuk itu kami terus melakukan sosialisasi," katanya.

YAP! juga merupakan program yang mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang mudah untuk digunakan.

YAP! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI karena didalam aplikasi tersebutterintegrasi tiga sumber dana yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI. yap! juga menawarkan kemudahan bertransaksi melalui mekanisme pembayaran menggunakan scan QR Code di merchant yang berlogo YAP!. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved