Stefanus BAN Liow Bagi Pengalaman Pelayanan ke Ketua P/KB di Wilayah Tombatu

Menghayati minggu-minggu sengsara Yesus Kristus, Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Jemaat Syaloom Esandom, Wilayah Tombatu Timur

Stefanus BAN Liow Bagi Pengalaman Pelayanan ke Ketua P/KB di Wilayah Tombatu
ist
Stefanus BAN Liow

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMBATU - Menghayati minggu-minggu sengsara Yesus Kristus, Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Jemaat Syaloom Esandom, Wilayah Tombatu Timur mengimplimentasi program diakonal gereja melalui bakti sosial lantainisasi beton rumah anggota jemaat.

Baca: Aduh, Penumpang ini Rekam Kepala Pria Penuh Dengan Makhluk Menjijikan

Baca: Yasti Dikabarkan Menolak Kesepakatan Terkait Royalti JRBM, Begini Kata Bupati Bolsel

Kegiatan ini dihadiri Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL). Kehadiran Pnt SBANL sapaan akrab Anggota DPD RI/MPR RI ini disambut sukacita ratusan bapak-bapak gereja.

Di sela acara itu Pnt SBANL memberikan apresiasi kepada anggota dan Komisi P/KB GMIM Jemaat Syalom Esandom. "Kegiatan diakonal merupakan program prioritas P/KB Sinode GMIM yang diharapkan berkesinambungan di jemaat-jemaat," kata Pnt SBANL.

Setelah bakti sosial, kegiatan dilanjutkan dengan sharing pelayanan bertempat di salah satu puncak perkebunan dengan pemandangan yang indah milik Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Syalom Esandom, Pnt Vidi Ngantung.

Sekira dua jam Pnt SBANL membagi pengalaman pelayanan bersama  para Ketua Komisi P/KB GMIM di Tombatu Raya dan menerima masukkan dari mereka.

Sementara itu, Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Syaloom Esandom Pnt Vidy Ngantung dan Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Sion Lobu Pnt Rein Pelealu mengakui figur Pnt SBANL yang melayani tanpa melihat perbedaan status sosial, etnis dan sub etnis serta warna warni politik.

"Komitmen melayani Beliau telah terbukti dan teruji tanpa birokrasi. Meski hanya lewat telepon atau sms, Beliau pastikan akan hadir dalam panggilan pelayanan," ujar Vidy yang diaminkan Pnt Rein.

Pnt Vidy menambahkan, banyak jemaat yang telah dikunjungi Pnt SBANL, sehingga Rayon Mitra akan memberikan suara signifikan, karena pilihan kata hati meski tidak dapat dipungkiri ada tekanan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPMJ Syalom Esandom Pdt Robbie Pinati MTh, Ketua Tim Kerja Sym Niky Watti yang juga Bendahara BPMJ GMIM Sion Jakarta Utara.

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved