GSVL: Wali Kota Ajak Saya Terima, Apalagi Panggilan Tuhan

Memperoleh dukungan signifikan untuk memimpin Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM periode 2018-2022

GSVL: Wali Kota Ajak Saya Terima, Apalagi Panggilan Tuhan
ist
Vicky Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Memperoleh dukungan signifikan untuk memimpin Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM periode 2018-2022, membuat Dr GSV Lumentut tak bisa menolak panggilan pelayanan. Hal ini diutarakannya kepada Tribun Manado, Minggu (25/2).

‘’Saya telah diberkati Tuhan dengan memberikan kepercayaan sebagai Wali Kota Manado. Tentu saya tak bisa menolak, jika ada panggilan melayani di ladang Tuhan, ‘’ ujar GSVL sapaan akrabnya.

Sesuai data dari Sinode GMIM pertengahan Februari, Dr GSV Lumentut memperoleh dukungan dari warga GMIM, tepatnya Pria Kaum Bapa (PKB) sebanyak 698 suara. ‘’Dengan adanya dukungan ini saya tegaskan tak bisa mundur, melainkan menjawab panggilan Tuhan dengan menerima kepercayaan kaum bapa GMIM, ‘’ ujarnya.

Sementara itu, Ketua P/KB Wilayah Manado Teling, Ir Sonny Hermanto didampingi Sekretaris Wilayah Manado Teling Steven Samsudin.

“Kami merekomendasikan Pnt Vicky Lumentut, karena beliau sudah teruji dalam dunia pelayanan. Beliau memiliki figur kebapakan dan cinta akan keluarganya,” tukas Sonny Hermanto.

Dia menegaskan, kelayakan Pnt Vicky Lumentut memimpin PKB Sinode GMIM bukan tanpa dasar, Karena selain sebagai Wali Kota Manado, GSVL juga seorang pelayan yakni, menjabat penatua di wilayah Malalayang Barat.

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved