Supaya Lebih Bersinergi, Aprindo Gelar Konsolidasi dan Pelantikan

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulut juga melakukan pelantikan terhadap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), di kabupaten/kota

Supaya Lebih Bersinergi, Aprindo Gelar Konsolidasi dan Pelantikan
INDRY PANIGORO
Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulut juga melakukan pelantikan terhadap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -- Selain melakukan konsolidasi, DPP, Korwil Indonesia Timur, dan DPD Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulut juga melakukan pelantikan terhadap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), di kabupaten/kota, di Sulawesi Utara (Sulut), dan DPD Sulawesi Tengah (Sulteng), Ambon, dan Papua.

Ketua Umum DPP Aprindo, Roy Mandey dalam sambutannya mengatakan konsolidasi dan pelantikan hari ini merupakan upaya dari Aprindo untuk hadir dalam daerah yang belum ada kepengurusan Aprindo nya di Indonesia. "Dilantiknya para pengurus DPC dan DPD ini agar pengusaha detail dan retail dalam melaksanakan perekonomian Nasional dapat tangguh, selain itu Aprindo juga merupakan wadah bagi pengusaha retail untuk membina, serta mengembangkan sehingga tujuan untuk mencapai iklim usaha sehat dapat tercapai," jelas Mandey, Sabtu (24/02/2018) malam, di Ball Room Hotel Sintesa Peninsula, Manado, Sulawesi Utara.

Kata dia lagi, dengan adanya DPD dan DPC yang baru, pritel, ritel bisa dapat bersineri, sehingga adanya sinergitas,  dapat sama-sama tumbuh dan berkembang. "Jadi tidak ada lagi pernyataan jika pritel, ritel Nasional lebih dominan dari pritel lokal. Dan itulah gunanya konsolidasi," tegasnya.

Sekedar diketahui, ada 7 kabupaten/kota yang pengurus DPC Sulut Aprindo yang baru dilantik yakni Kabupaten Minsel, Minut, Sangihe, Sitaro, Kota Bitung, Tomohon, dan Kotamobagu. (Ind)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved