BNI Sasar Sektor Ini untuk Kredit Menengahnya di 2018

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk akan fokus kepada beberapa sektor potensial dalam penyaluran kredit menengah 2018

BNI Sasar Sektor Ini untuk Kredit Menengahnya di 2018
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Kepala Divisi Kredit Menengah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Eko Setiawan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk akan fokus kepada beberapa sektor potensial dalam penyaluran kredit menengah 2018. Sehingga target yang ditetapkan dapat tercapai.

"Sektor tersebut antara lain pengolahan, industri manufaktur, hotel, penunjang pariwisata serta konstruksi," ujar Kepala Divisi Kredit Menengah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Eko Setiawan di Manado, Jumat (23/2/2018).

Setiawan menambahkan pihaknya akan terus mendorong pelaku usaha di Indonesia untuk terus berkembang sehingga lebih baik, dan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah.

Perekonomian yang semakin baik, akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, pembiayaan BNI akan dirasakan oleh semua elemen masyarakat.

Apalagi BNI selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sehingga akan terus berupaya mendukung program pemerintah dalam pembangunan.

Untuk 2018 pihaknya menargetkan penyaluran kredit sebesar Rp83,4 triliun. Jumlah tersebut meningkatkan Rp13,4 triliun dari 2017 yang berjumlah Rp70 triliun.

Sedangkan untuk plafonnya kredit menengah BNI dari Rp15 miliar sampai dengan Rp300 miliar.

Penulis: Herviansyah
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help