Mengakhiri Pelayanan Pokja Infokom P/KB GMIM Gelar Rapat

Mengakhiri pelayanan Pokja Infokom P/KB GMIM menggelar pertemuan di Cafe Warong Kobong, Manado.

Mengakhiri Pelayanan Pokja Infokom P/KB GMIM Gelar Rapat
istimewa
Kelompok Kerja Informasi dan Komunikasi P/KB GMIM saat menggelar pertemuan di Cafe Warong Kobong 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mengakhiri pelayanan Kelompok Kerja (Pokja) Informasi dan Komunikasi (Infokom) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM menggelar pertemuan di Cafe Warong Kobong, Manado. Pertemuan dipimpin Ketua Pokja Infokom, Friko Poli didampingi Sekretaris Pokja, Jemmy 'Bugsy' Saroinsong.

Pokja Infokom P/KB GMIM
Pokja Infokom P/KB GMIM (tribun manado)

Pada pertemuan itu Friko menjelaskan, keseluruhan program yang telah digelar sejak awal periode pelayanan hingga awal 2018. ''Kita telah menggelar pelatihan jurnalistik di seluruh wilayah pelayanan GMIM. Ini mungkin sudah optimal, karena memang kami juga membagi waktu dengan tugas kerja kami sebagai wartawan di beberapa media, '' kata Friko, Rabu (21/02/2018).

Mengakhiri pelayanan Friko mengatakan, pihaknya berencana menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema mencari pemimpin kristiani. ''Intinya akan membedah karakter seorang pemimpin kristen. Tapi formatnya masih akan dibicarakan lebih lanjut, '' ujarnya.

Saat pertemuan berlangsung Ketua P/KB Sinode GMIM, Stefa BAN Liow mampir dan ikut memberikan saran dan masukan terkait program kerja Pokja Infokom. ''Terima kasih tim Pokja Infokom P/KB yang sudah ikut membantu mensosialisasikan program-program P/KB selama ini. Saya tahu teman-teman sibuk dengan profesi utama masing-masing, tapi pemberian diri teman-teman telah memberi warna dalam pelayanan P/KB Sinode GMIM. Bahkan ikut membantu BPMS dan unsur BIPRA lainnya, '' ujar Stefa meyakinkan.

Pokja Infokom P/KB GMIM menggelar pertemuan untuk membahas program-program diakhir pelayanan
Pokja Infokom P/KB GMIM menggelar pertemuan untuk membahas program-program diakhir pelayanan (tribun manado)

Seusai rapat tim Kerja Pokja Infokom P/KB GMIM, muncul juga Panglima Panji Yosua P/KB GMIM, Pnt Brian Waleleng. ''Saya juga berterima kasih ke Pokja Infokom yang sudah membantu mensosialisasikan program-program Panji Yosua P/KB GMIM.

Penulis: Alexander Pattyranie
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved