Begini Penjelasan Pihak Kepresidenan Terkait Anies Diadang Paspampres

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menanggapi beredarnya video pendek saat-saat menjelang penyerahan Pia...

Begini Penjelasan Pihak Kepresidenan Terkait Anies Diadang Paspampres
Capture
Jokowi salami Anies Baswedan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak merasa keberatan dilarang Paspampres ikut menyerahkan Piala Presiden 2018 kepada Persija.

Ditemui awak media usai peresmian Kantor Kelurahan Petojo Selatan, Anies tak ambil pusing dengan apa yang terjadi pada Sabtu (17/2/2018) akhir pekan lalu itu.

Anies pun tidak merasa petugas yang tidak memperbolehkan dirinya turun ke podium untuk menemani Presiden Joko Widodo itu, tidak bersalah, karena hanya menjalankan tugasnya.

"Kasihan, petugas itu hanya menjalankan tugasnya. Jadi enggak penting apa yang diomongkan, yang penting Persija menang," ujar Anies, Senin (19/2/2018).

Anies pun mengaku tidak mendapatkan penjelasan dari panitia, dan hanya mendapatkan penjelasan tersebut ketika membaca berita dari media.

"Saya baca di media aja," kata Anies.

Sebelumnya diberitakan Anies Baswedan tidak terlalu memusingkan atas beredarnya video viral terkait seorang pria yang diduga Paspamres melarang dirinya ke podium saat Persija Jakarta memenangkan Piala Presiden 2018.

"Dari tadi malam yang penting Persija menang saya bangga. Setelah pertandingan kemudian saya mendatangi teman-teman di bawah. Yang penting Persija menang, rakyat Jakarta senang," singkat Anies di Balai Kota DKI, Minggu (18/2).

Saat ditanya kembali oleh wartawan, apa yang diucapkan Paspamres kepada dirinya sampai-sampai ia batal ke podium, Anies tetap enggan berkomentar banyak.

"Yang penting Persija menang," katanya.

Halaman
123
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved