Harapan di Tahun Baru Imlek: Semoga Manado Lebih Banyak Rezeki

Malam pisah sambut Tahun Baru Imlek dari 2568 menuju 2569 yang dipusatkan di depan SMA Tridharma.

Harapan di Tahun Baru Imlek: Semoga Manado Lebih Banyak Rezeki
tribun manado
Masyarakat memadati jalan Jalan DI Panjaitan, Kota Manado tempat berlangsungnya pisah sambut Tahun Baru Imlek, Kamis hingga Jumat (15-16/2/2017) malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Malam pisah sambut Tahun Baru Imlek dari 2568 menuju 2569  yang dipusatkan di depan SMA Tridharma Jalan DI Panjaitan, Kota Manado berlangsung semarak, Kamis hingga Jumat (15-16/2/2017) malam.

Ribuan masyarakat Kota Manado keturunan Tionghoa maupun warga umum tumpah ruah di jalan yamg diapit oleh Klenteng Kwan Kong dan Ban Hing Kiong itu.

Lampion berwarna merah yang bergelantungan di halaman klenteng, menambah semarak perayaan pisah sambut Tahun Baru Imlek.

Begitu juga dengan peragaan tarian dan persembahan lagu dari berbagai stakeholder di Kota Manado, sangat menghibur masyarakat yang ada.

Meski diguyur rintik hujan, namun masyarakat tetap bertahan menyaksikan pisah sambut Tahun Baru Imlek.

Johan Rawung, Wakil Ketua Klenteng Kwan Kong mengungkapkan, rasa bangganya, sebab perayaan Tahun Baru Imlek bisa berlangsung sukses.

Ia berharap masyarakat Kota Manado tetap bisa hidup rukun dan damai serta diberikan kesehatan dan rejeki melimpah. "Kami akan tetap mendoakan agar Kota Manado tetap rukun damai dan terus diberkati," jelasnya. *

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help