Pengundian Penempatan, James dan Legi Berada di Kolom Kiri

Calon Bupati dan waki Bupati Mitra James Sumendap dan Jesaja JO Legi berada di kolom bergambar bagian kiri pada surat suara

Pengundian Penempatan, James dan Legi Berada di Kolom Kiri
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Calon wakil Bupati Mitra Jesaja LO Legi bersama komisioner KPU Mitra serta tamu undangan mengangkat hasil pengundian penempatan letak kolom 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

Mitra, Tribunmanado.co.id - Pasangan calon Bupati dan waki Bupati Mitra James Sumendap dan Jesaja JO Legi berada di kolom bergambar bagian kiri pada surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mitra.

Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah menetapkan pengundian untuk penempatan letak kolom yang bergambar dan kolom kosong tidak bergambar, di kantor KPU Mitra Kamis (15/2).

"Tidak ada nomur urut hanya gambar pasangan calon Bupati Mitra James Sumendap dan calon wakil Bupati Jesaja JO Logi," kata ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu M.Si usai rapat pleno Kamis kemarin.

Dijelaskannya pengundian untuk penempatan letak dan kolom gambar pasangan calon bupati dan wakil bupati Mitra sesuai dengan dasar hukum dan ketentuan dalam surat edaran KPU RI.

Hasil pleno tersebut nantinya akan dipakai pada saat kampanye, sosialisasi dan surat suara Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mitra. KPU bakal meneruskan hasil ini kepada penyelenggara pemilu di tingkat kelurahan panitia pemungutan suara (PPS) dan panitia pemilihan kecamatan (PPK), untuk mensosialisasikan kepada masyarakat baik di kedukaan maupun acara kemasyarakatan lainnya.

Dalam rapat pleno yang berlangsung di kantor KPU dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Pdt Fanny Wurangian MTh komisioner divisi SDM dan partisipasi masyarakat, Heti Massie komisioner divisi perencanaan dan data,Irfan Rabuka komisioner divisi umum, keuangan dan logistik dan Johnly Pangemanan komisioner divisi teknis.

Dalam kertas suara nanti, pasangan calon Bupati dan wakil bupati Mitra menggenakan pakaian rapih, jas hitam dalaman kemeja putih dasi merah dengan latar belakang bendera merah putih.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help