TribunManado/

Pemkot Bitung Matangkan Penyambutan Tim KEK Nasional

Pemerintah Kota Bitung matangkan penyambutan kedatangan tim dewan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Nasional

Pemkot Bitung Matangkan Penyambutan Tim KEK Nasional
Ist
Ruang Rapat Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Bitung 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

BITUNG, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota Bitung matangkan penyambutan kedatangan tim dewan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Nasional ke Kota Bitung.

Menurut rencana, tim datang hari ini, namun ditunda hingga Senin (19/2) mendatang.

Pematangan penyambutan tersebut dibahas dalam rapat yang dipimpin oleh Maximilian Lomban Wali Kota Bitung, di Ruang Rapat Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Bitung, Kamis (15/2/2018).

Turut hadir dalam rapat tersebut Kaban BPPT Kota Bitung Hanry Tirayoh, pejabat lingkup Pemkot Bitung, perwakilan beberapa perusahaan di kota Bitung serta instansi terkait lainnya.

Menurut informasi Kuningan tim KEK Nasional tersebut dalam rangka percepatan pembangunan KEM di kota Bitung, untuk melihat persiapan pemerintah kota Bitung dalam merealisasikan mega proyek tersebut.

Pada kesempatan tersebut mengatakan berbagai hal perlu dipersiapkan dengan matang sehingga benar-benar siap dan mampu meyakinkan tim, bahwa Pemkot Bitung terus berupaya merealisasikan program pembangunan infrastruktur dari pemerintah pusat di Indonesia Timur yakni pembangunan KEK khususnya di kota Bitung.

“Perlengkapi data dan berbagai kebutuhan lainnya terkait KEK, khususnya berbagai persiapan yang telah dilakukan pemkot guna realisasi KEK," ujarnya.

Lomban juga mengimbau agar informasi tentang kunjungan tersebut harus akurat siapa yang akan datang, kapan, jam berapa, sehingga kegiatan tersebut dapat berlangsung secara efektif dan efisien.

“Untuk itu koordinasi dari instansi terkait sangat penting, butuh kerja sama dan sinergitas yang baik dari kita semua sehingga pertemuan ini nantinya berjalan baik dan tepat waktu," jelas dia.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help