TribunManado/

Minta Tolong Pihak Ketiga, Kadisparbud Mitra Angkat Bicara

Desten Katiendago Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Mitra angkat bicara terkait Gapura besar di Mitra

Minta Tolong Pihak Ketiga, Kadisparbud Mitra Angkat Bicara
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Terkait Gerbang Mitra yang hurufnya tak lengkap 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

Mitra, Tribunmanado.co.id - Desten Katiendago Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Mitra angkat bicara terkait Gapura besar yang bertuliskan 'Selamat Datang di Kabupaten Mitra‎ sudah tak lengkap‎, Kamis (15/2).

"Sempat saya minta tolong kepada pihak ketiga yang menyelesaikan pengerjaan resting area di dekat gapura, awalnya terkomunikasikan dengan baik tinggal menunggu kabar mereka," kata Desten kepada Tribun Manado Kamis kemarin.

Menurutnya keberadaan gapura di perbatasan daerah merupakan kewenangan Dinas pekerjaan umum dan Tata pemerintahan (Tapem), namun pihaknya juga akan berupaya untuk mencari jalan agar bisa diperbaiki. "Semua kan harus ada anggaran," tambahnya.

Keberadaan gapura itu begitu lekat dengan Dinas kebudayaan dan pariwisata Mitra karena persis berdekatan dengan resting area yang akan menjadi tempat informasi wisata di Mitra, sehingga wisatawan tak kuatir untuk mencari informasi.

Selain itu‎ Desten mengatakan di resting area itu nantinya akan ada foodcourt. Seb‎elumnya Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) meresmikan Resting Area Gunung Potong pada Kamis (08/02).

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help