Bupati CUP Resmi di Buka di Desa Nunuk

Kompetisi sepak Bola Bupati Cup II 2018 di lapangan Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, resmi dibuka oleh Bupati Hi Herson Mayulu (H2M)

Bupati CUP Resmi di Buka di Desa Nunuk
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Bupati H2M resmi membuka laga sepak bola OpenTurnament Bupati Cup II 2018, kemarin. Dipusatkan di Lapangan Desa Nunuk, Pinolosian. 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kompetisi sepak Bola Bupati Cup II 2018 di lapangan Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, resmi dibuka oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M), Kamis (15/2).

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini terselanggara dengan baik.

"Khususnya kepada pemuda - pemuda Desa Nunuk, yang begitu eksis dan aktif sehingga kegiatan ini terlaksana," ujarnya.

Diharapkan olehnya H2M Cup tahun ini tidak kalah dengan yang pertama pada tahun 2016 yang sukses.

Kemudian meminta agar kegiatan ini dijadikan momentum baru dalam kebangkitan olah raga di tanah Totabuan bagian selatan.

"Saat ini ada beberapa anak Bolsel yang sudah bermain di klub - klub besar," ujarnya.

Diingatkan olehnya agar seluruh tim perwakilan masing - masing desa untuk menjunjung tinggi sportifitas. Menghargai tim lain dan menghormati wasit.

Kata dia, ini ajang hiburan bukan untuk mencari kisruh, untuk itu diharapakan bersama - sama menjaga keamanan tanpa harus mengeluarkan tindakan yang berbau kekerasan.

"Klub yang bikin keributan langsung didiskualifikasi," ujar H2M.

Ada pemandangan berbeda dalam pembukaan turnamen bergengsi ini, Bupati memberikan kesempatan kepada Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru, untuk melepaskan balon ke udara sebagai tanda resminya kegiatan tersebut.

Kamaru yang terkejut langsung menuju tangah lapangan sambari disoraki oleh para penonton sebagai tanda pemberian semangat.

"Dengan ini kegiatan resmi dibuka," ujarnya.

Sekadar informasi, jumlah klub yang berlaga dalam kompetisi ini sebanyak 27 klub. Bonus bagi pemenang sebesar Rp 100 juta.

Turut hadir dalam pembukaan, Sekretaris Daerah (sekda) Arvan Ohy, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marwan Makalalag, para pimpinam Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), aparat Kepolisian, TNI, dan ratusan warga. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help