Bandara Samrat Pasang Ornamen Imlek

Bandara Sam Ratulangi (Samrat) memasang ornamen Imlek berupa lapion merah dan hiasan angpao serta dekorasi lainnya

Bandara Samrat Pasang Ornamen Imlek
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi (Samrat) memasang ornamen Imlek berupa lapion merah dan hiasan angpao serta dekorasi lainnya, sehingga suasana sejak pintu kedatangan sampai ruang tunggu terlihat berbeda.

"Dalam rangka Imlek kami juga menghias ornamen di Bandara Samrat," ujar General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Samrat Minggus Gandeguai, Kamis (15/2/2018).

Gandeguai menambahkan dengan demikian kemeriahan Imlek akan dirasakan penumpang pada saat masuk ke Bandara Samrat. Hal ini tentu saja membuat penumpang semakin nyaman.

Ornamen tersebut dapat dilihat di pintu kedatangan dengan hiasan gambar naga pada bagian atas pintu masuk, kemudian di ruang chek in yang begitu banyak lampion merah di gantung pada langit-langit. Kemudian di ruang tunggu juga penuh dengan ornamen Imlek.

Suasana meriah tersebut disambut baik oleh para wisatawan baik domestik maupun internasional, karena menurut mereka hal tersebut cukup unik.

Tak jarang banyak penumpang yang menyempatkan diri untuk foto bersama teman atau keluarga. Ada juga yang melakukam swafoto di tempat-tempat tertentu yang menurutnya cukup menarik.

"Unik ya, jadi tidak hanya di mall bisa ditemui dekorasi tematik. Di bandara pun kini juga," kata penumpang tujuan Jakarta Gita.

Penulis: Herviansyah
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help