Sherina Munaf: Aku Tidak Pernah Hilang. Main Film Lagi Setelah 18 Tahun, Ada Apa?

Film 'Petualangan Sherina' menjadi film perdana sekaligus satu-satunya film yang dibintangi Sherina Munaf selama 18 tahun terakhir.

Sherina Munaf: Aku Tidak Pernah Hilang. Main Film Lagi Setelah 18 Tahun, Ada Apa?
tribunnews
Sherina Munaf berperan sebagai Anggini, pada acara peluncuran poster karakter film Wiro Sableng 212, di Jakarta, Selasa (13/2/2018). Sherina bermain film tersebut bersama Fariz Alfarizi berperan sebagai Bujang Gila Tapak Sakti dan Vino G Bastian berperan sebagai Wiro Sableng, akan tayang pada September 2018 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Kembali Main Film Setelah 18 Tahun, Sherina Munaf: Aku Tidak Pernah Hilang
Rabu, 14 Februari 2018 10:42 WIB 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Film 'Petualangan Sherina' menjadi film perdana sekaligus satu-satunya film yang dibintangi Sherina Munaf selama 18 tahun terakhir.

Sherina yang kini terlibat dalam film layar lebar 'Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212', mengatakan dirinya tak pernah hilang dari industri film tanah air.

"Sebenarnya aku enggak berfikir mengenai comeback (ke industri film) atau enggak, karena aku ngerasa aku enggak permah hilang," kata Sherina ditemui dalam perilisan poster film 'Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212', di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Oleh sebab itu, Sherina menepis jika film yang diadaptasi dari novel ini, mendandai kembalinya ia ke industri film.

Pelantun 'Geregetan' itu pun mengungkap alasan dirinya tertarik menerima tawaran berperan sebagai Anggini, pendekar wanita yang merupakan sahabat dari Wiro Sableng.

"Kenapa (bersedia) menjadi Anggini, karena menarik aja karakternya dan berantem dan keren universenya," katanya.

Baca: Hujan Saweran di Nikahan Putra Raja Tambang, Bocah SD Bawa Segepok Uang untuk Lesti Dangdut Academy

Persiapan fisik pun dilakukan Sherina, demi mempelajari gerakan pencak silat. Terlebih, Anggini digambarkan sebagai pendekar yang anggun namun juga lihai melakukan jurus pencak silat dengan selendang sebagai senjata.

"Anggini itu tiap melakukan gerakan tetap terlihat seperti pendekar yang terlatih bertahun-tahun," katanya.

Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 akan tayang di bioskop tanah air pada September 2018 mendatang.

Film yang didaptasi dari novel dengan judul sama itu telah melalui proses selama tiga bulan syuting yang dimulai sejak 21 Agustus 2018 lalu.

Tokoh utama yakni Wiro Sableng, diperankan oleh Vino G Bastian.

Selain Vino dan Sherina, deretan artis peran yang ikut berperan dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini di antaranya Marsha Timothy, Andy /Rif, Marsha Timothy hingga Yayan Ruhian.

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help