Hari ini Mer 99 Gelar Donor Darah

Mer 99 Furniture Center menggelar donor darah sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang bertepatan pada momen kasih sayang di 2018.

Hari ini Mer 99 Gelar Donor Darah
HERVIANSYAH
Mer 99 Gelar Donor Darah 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Mer 99 Furniture Center menggelar donor darah
sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang bertepatan pada momen kasih sayang di 2018.

"Hari ini kami menggelar donor darah di Mer 99 Cabang Megamas Blok IIIC," ujar Marketing Communication Coordinator Puput Gusti, Selasa (14/2/2017).

Puput menambahkan untuk melakukan donor darah pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan donor darah terbuka untuk umum, jadi siapapun yang bersedia menjadi peserta donor darah bisa Mengunjungi Outlet Mer 99 di Megamas Pukul 09.00-13.30 Wita.

Untuk syarat pendonor adalah sebagai berikut berat dadan minimal 45 Kilogram, tidak sedang dalam pengobatan (sakit/konsumsi obat), wanita tidak sedang hamil atau tidak dalam masa haid, tidak memiliki riwayat penyakit berat seperti jantung.

Pada kegiatan Donor Darah Bersama Mer 99, petugas atau tim Kerja yang ikut membantu adalah 1 orang dokter dan tim dari Penyelenggara PMI, peralatan yang disediakan pun terdapat 2 Velbed dan Susu serta kudapan sebagai makanan bagi pendonor dan yang paling menarik bisa dapat gift boneka berbentuk darah sebagai simbol donor darah dari Mer 99 sebagai Tanda Terima Kasih atas Ketersediaan mengikuti kegiatan amal ini dan dapat Cokelat karena moment Valentine.

Donor darah tidak hanya memberikan manfaat kepada para penerima darah. tetapi juga kepada para pemberinya. Berikut beberapa manfaat donor darah yang bisa dirasakan jika menyumbangkan darah. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help