Ternyata Pembunuhnya Sang Suami. Istri dan Dua Anak Tiri Dihabisi Secara Sadis

Polisi awalnya bingung mengungkap siapa pembunuh nyaris satu keluarga. Setelah diusut fakta ini yang diperoleh dari Polres Metro Tangerang.

Ternyata Pembunuhnya Sang Suami. Istri dan Dua Anak Tiri Dihabisi Secara Sadis
istimewa
Warga masih berkerumum di depan rumah Ema dan Efendi di Blok B 6, RT 05/RW 12, Kelurahan Priuk, Kota Tangerang, Banten, Senin (12/2/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TANGERANG - Polisi awalnya bingung mengungkap siapa pembunuh nyaris satu keluarga. Setelah diusut fakta ini yang diperoleh dari Polres Metro Tangerang.

Pelaku pembunuhan satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6/5, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, pada Senin (12/2/2018) lalu, ternyata suami baru Emah, Muchtar Efendi alias Abi.

Kombes Pol dr Yayok Witarto, dokter yang menangani Effendi (63) korban selamat pembunuhan keluarga di Priuk, Kota Tangerang daat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (13/2/2018).
Kombes Pol dr Yayok Witarto, dokter yang menangani Effendi (63) korban selamat pembunuhan keluarga di Priuk, Kota Tangerang daat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (13/2/2018). (istimewa)

Muchtar Efendi alias Abi, pria berusia 60 tahun itu tega membunuh istri, Emah dan dua anak tirinya Nova (23) dan Tari (13) usai cekcok perihal pembelian mobil.

"Muchtar Efendi dari hasil keterangan awal serta petunjuk, kita Tetapkan sebagai tersangka," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa (13/2/2018).

Muchtar Efendi tega menghabisi nyawa Emah, Nova dan Tari dengan sebilah pisau.

"Berdasarkan hasil autopsi ketiga korban ada beberapa luka tusukan di leher, perut," ungkapnya.

Pembunuhan terjadi bermula dari emosi Abi terhadap istri. Abi merasa tidak diajak bicara saat sang isti membeli mobil secara kredit.

 “Jadi dia kesal, karena istrinya nyicil mobil tanpa bicara dengan pelaku,” katanya.

Amarah Abi sempat memuncak saat mengetahui pembelian kendaraan tersebut. Abi dan Emah pun terlibat cekcok mulut. Adu mulut ini terus berlangsung selama tiga hari.

"Tiga hari cekcok terjadi, yang akhirnya diakhiri pembunuhan," ujarnya.

Usai menghabisi istri dan dua anak tirinya, Abi menyembunyikan pisau di dalam lemari kamar belakang.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help