Kapolresta Manado Disiram Pakai Air Mineral

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol FX Surya Kumara disiram pakai air mineral.

Kapolresta Manado Disiram Pakai Air Mineral
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol FX Surya Kumara disiram pakai air mineral. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Usai pelaksanaan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkot), Selasa (13/02/2018) pukul 11.40 wita di Area Pohon Kasih Megamas Manado, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol FX Surya Kumara disiram pakai air mineral.

Hal itu dilakukan oleh seorang perwira menengah di depan ratusan personel Polresta Manado, TNI, Brimob Polda Sulut, Dishub, Sat Pol PP.

Air mineral tepat disiram diatas kepala kapolresta. Namun kapolresta justru tersenyum. Ternyata Hari ini 13 Februari 2018 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara.

"Mohon doanya kepada rekan-rekan semoga kita diberikan kesehatan. Saya tidak sadar saya sudah kepala Lima. Tepat hari ini saya berusia 50 tahun. Semoga kita semakin sehat dan bahagia. Terima kasih," ujar kapolresta.

Setelah simulasi, seluruh peserta langsung memberi ucapan kepada kapolresta dengan berjabat tangan dengan kapolresta. Tampak senyum terus terpancar dari wajah kapolresta.

Lagu Selamat Hari Ulang Tahun juga terdengar saat itu. Suasana keakraban kapolresta dengan semua peserta nampak saat itu.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help