Demokrat Berang, Ikut Laporkan Firman Wijaya ke Bareskrim. Dituding Lakukan Fitnah

Partai Demokrat melaporkan kuasa hukum Setya Novanto, Firman Wijaya, ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/2).

Demokrat Berang, Ikut Laporkan Firman Wijaya ke Bareskrim. Dituding Lakukan Fitnah
istimewa
Sekretaris Divisi Hukum Partai Demokrat, Ardy Mbalembout (kemeja batik lengan panjang warna biru) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Partai Demokrat melaporkan kuasa hukum Setya Novanto, Firman Wijaya, ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/2).

Demokrat seolah mengikuti jejak Ketumnya yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang telah melaporkan Firman beberapa waktu lalu.

Baca: Mandagi Lantik LPA Tomohon, Laksanakan dengan Semangat dan Penuh Tanggung Jawab

Baca: Dinas Koperasi Bolmong Siapkan Program untuk Pengusaha Muda, Target Cetak 1.000 Izin Usaha

Pantauan Tribunnews.com, perwakilan Demokrat yaitu Sekretaris Divisi Hukum Partai Demokrat Ardy Mbalembout datang sekitar pukul 09.00 WIB di Bareskrim.

Pria yang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna biru itu tampak didampingi oleh Koordinator Kongres Advokasi Indonesia (KAI) Nazarudin Lubis.

Nazarudin sendiri tampak mengenakan kemeja putih dengan jas berwarna gelap. Ia memakai dari warna biru dan juga bros yang disematkan di jasnya.

Dalam kesempatan ini, Firman dilaporkan atas pernyataannya di luar persidangan tentang keterlibatan SBY dalam kasus e-KTP.

"Kami ke sini pada posisi untuk melaporkan dugaan tindak pidana yang dilakukan saudara Firman Wijaya terkait dengan pernyataan yang bersangkutan di media online di persidangan tanggal 25 Januari 2018," ujar Ardy, di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Ardy juga menyebut kehadirannya mewakili tiga elemen berbeda, yang ia wakilkan dalam kesempatan kali ini.

Halaman
12
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help