TribunManado/

Begini Imbauan Bupati Tetty Jelang Pemilihan BPMS GMIM

Tidak lama lagi akan digelar pemilihan struktur Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) periode 2018-2021.

Begini Imbauan Bupati Tetty Jelang Pemilihan BPMS GMIM
ist
Tetty Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Tidak lama lagi akan digelar pemilihan struktur Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) periode 2018-2021. Semua pihak menginginkan supaya hajatan empat tahun sekali tersebut bisa berjalan lancar dan sukses.

Tak terkecuali dukungan agar even sinodal ini berlangsung baik datang dari Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu.

Bupati Tetty sapaan akrab peraih Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Joko Widowo, berharap proses pemilihan dapat berjalan tertib dan kudus demi hormat dan kemuliaan Nama-Nya.

Ia juga mengimbau kepada semua pihak khususnya warga GMIM di Kabupaten Minahasa Selatan menciptakan suasana yang tenteram dan damai dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat termasuk dalam sosial media.

Semua harus mengindari ego-ego sektoral apalagi saling menas-manasi satu sama lain. Pemilihan BPMS harus membawa kasih dan sukacita bagi semua orang teristimewa bagi warga GMIM. (dru)

Berikut bunyi imbauan Bupati Minsel:

Shalom. Damai di Hati.

Salam Damai Sejahtera For Torang Samua.

Saya Christiany Eugenia Paruntu, SE, Bupati Minahasa Selatan dengan ini berharap supaya Pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM periode 2018-2021 berjalan tertib, kudus, berkenan bagi Tuhan dan demi hormat dan kemuliaan Nama-Nya.

Dalam kaitan itu, saya mengajak dan menghimbau seluruh Aparatur Pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh masyarakat teristimewa warga GMIM di Kabupaten Minahasa Selatan, mari kita dukung Pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM dengan menciptakan suasana yang tenteram dan damai dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat termasuk dalam sosial media.

Kita hindari ego-ego sektoral dan sikap-sikap provokatif yang hanya memecah belah persatuan kita. Namun marilah kita menjadi juru damai yang senantiasa membawa kasih sukacita di manapun berada sehingga momentum Pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM akan memancarkan kemuliaan Tuhan yg membawa kasih dan mempersatukan sebagai sebuah kesaksian iman bagi kita semua.

Tuhan Yesus memberkati kita sekalian,

Pakatuan Wo Pakalawiren, Cita Waya Esa

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help