Onibala Pimpin Kesbangpol Sulut, Fery Sangian Plt Kadis Dinas Kebudayaan Daerah Sulut

Di rolling pejabat, Jumat (9/2/2018) tadi, ada tujuh pejabat yang menjabat di eselon II Pemprov Sulut berstatus Pelaksana tugas.

Onibala Pimpin Kesbangpol Sulut, Fery Sangian Plt Kadis Dinas Kebudayaan Daerah Sulut
NET
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ini baru menarik. Di rolling pejabat, Jumat (9/2/2018) tadi, ada tujuh pejabat yang menjabat di eselon II Pemprov Sulut berstatus Pelaksana tugas.

Baca: Pemprov Mutasi Pejabat, 9 Dikukuhkan, 4 Dilantik. Wagub: Belum Selesai

Baca: Gubernur Sulut Olly Dondokambey Rolling Pejabat Eselon II, Ini Rinciannya

Baca: Gubernur Olly Mau Rolling jabatan, Semua Pejabat Eselon II Disuruh Kumpul

Beberapa pejabat yang berstatus pelaksana tugas antara lain, Fery Sangian, Pelaksana Tugas Kadis Dinas Kebudayaan Daerah Sulut, Henry Kaitjily , Pelaksana Tugas Kepala Dinas PM-PTSP, Rinny Tamuntuan : Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Daerah Sulut, Jeti Pulu, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Sulut, Meki Onibala, Pelaksana Tugas Kepala Kesbangpol Sulut, Grubert Ughede, Pelaksana Tugas Karo Hukum Setdaprov Sulut dan Djemi Gagola, Pelaksana Tugas Karo Perbatasan Setdaprov Sulut

Pelantikan pejabat tinggi pratama serta pelantikan dan pengukuhan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemprov Sulut berlangsung di ruang CJ Rantung.

Pelantikan dilaksanakan setelah melalui mekanisme uji kompetensi yang di atur dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN dan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, dan telah mendapatkan rekomedasi persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven OE Kandouw dan disaksikan oleh para tokoh agama, serta para ASN dan undangan yang hadir.

Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Steven Kandouw mengatakan, pelantikan ini dilakukan setelah membutuhkan waktu yang lama karena nama-nama yang ada dalam SK telah melalui hal banyak hal.

“Semua dilakukan tegak lurus dan tidak ada yang non job. Jadi diharapkan, tidak ada yang bertanya kenapa disini, kenapa disitu. Sebagai ASN, ini adalah tour of duty. Jadi harus siap dimanapun ditempatkan,” ujar Steven Kandouw.

Halaman
1234
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved