Merasa Sudah Tua Jadi Alasan Michael Owen Menolak Bermain di Indonesia

"Ditodong" pertanyaan tentang kemungkinan bermain di Indonesia. Dia menampik kemungkinan tersebut karena merasa sudah terlalu tua.

Merasa Sudah Tua Jadi Alasan Michael Owen Menolak Bermain di Indonesia
AFP
Michael Owen

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Ditodong" pertanyaan tentang kemungkinan bermain di Indonesia. Dia menampik kemungkinan tersebut karena merasa sudah terlalu tua.

Owen mengunjungi Jakarta dalam rangka kegiatan yang digagas oleh Lupromax Oil. Dalam sesi konferensi pers yang berlangsung di Bluegrass Resto, Senin (5/2/2018), pria berumur 38 tahun itu pun mendapat pertanyaan tentang kemungkinan kembali dari masa pensiun.

Apakah ia berminat mengikuti jejak bekas pemain-pemain Liga Inggris seLegenda Liverpool FC, Michael Owen, perti Peter Odemwingie dan Michael Essien untuk berkarier di Indonesia?

"Apakah Anda tidak berpikir bahwa saya sudah terlalu tua?" demikian jawaban Owen.

"Saya terkesan dengan semangat orang-orang di sini (Indonesia) terhadap sepak bola. Namun, sekarang saya sudah terlalu tua," kata pencetak 158 gol untuk Liverpool itu.

Baca: Wasit Gagalkan Kemenangan Liverpool, Wasit Garis Selebrasi saat Tottenham Sukses Eksekusi

Owen sudah gantung sepatu alias pensiun sejak 2013. Semasa aktif sebagai pemain, dia tercatat membela lima klub yang dua di antaranya adalah Liverpool dan Real Madrid.

Owen tercatat membela tim senior Liverpool selama delapan tahun sejak 1996. Pengabdian panjang sang legenda menghasilkan total enam gelar juara, termasuk Liga Europa.

Adapun catatan Owen bersama timnas Inggris adalah mencetak 40 gol dalam 89 pertandingan.

Berita ini telah tayang di Kompas.Com dengan Judul "Alasan Michael Owen Tepis Kemungkinan Bermain di Indonesia"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help