Polres Bolmong dan Jasa Raharja Kotamobagu Beri Santunan Untuk Korban Kecelakaan Lalin

Jasa Raharja Kotamobagu menyerahkan santunan senilai Rp 50 juta kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas

Polres Bolmong dan Jasa Raharja Kotamobagu Beri Santunan Untuk Korban Kecelakaan Lalin
CHRISTIAN WAYONGKERE
Penyerahan Santunan oleh Kapolres dan Kepala Jasaraharga Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOLMONG - Polres Bolaang Mondondow dan Jasa Raharja Kotamobagu menyerahkan santunan senilai Rp 50 juta kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas atas nama almarhum William Ratundulage.

Menurut AKP Arke Palundun kepala Satuan lalu lintas polres Bolmong penyerahan santunan atas peristiwa kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan korban meninggal dunia, diserahkan oleh Kapolres AKBP Gani Siahaan dan kepala Jasa Raharja Kotamobagu Arddiansyah pada Kamis kemarin di ruang Kapolres.

"Nilainya Rp 50 juta langsung diserahkan ke rekening ahli waris dalam hal ini istri korban," kata Arke Jumat (2/2). Himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi tertib berlalu lintas,terutama dalam hal mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas.

Pada kesempatan tersebut Arke menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor agar hindari pelanggaran dan patuhi tata tertib berlalu lintas agar tidak menjadi korban sia-sia.‎ "Ingat Pelanggaran adalah awal dari Kecelakaan," pesannya.

‎Adapun dari informasi bagian lakalantas polres Bolmong peristiwa itu terjadi pada 30 januari 2018, diruas jalan Trans sulawesi Desa Solimandungan Kecamatan Bolaang. Oleh instansi terkait dengan cepat melakukan proses pengurusan santunan salam dua hari sesudah kejadian sudah langsung diterimah oleh keluarga korban.

Menurut istri korban Ny. Uto Ratundulage warga Kelurahan Paniki Bawah lingkungan VIII Kecamatan Mapanget Kota Manado, seperti di kuti anggota unit Laka lantas sat lantas Polres Bolmong menyatakan terimah kasih kepada pihak Polres Bolmong dan Jasa Raharja Kotamobagu, yang telah banyak membantu.

"Dengan santunan ini beban kami menjadi lebih ringan dalam menghadapi musibah yang menimpa," kata Uto dikutip anggota Polisi.

Terpisah‎ Kapolres Bolmong AKBP. Gani Siahaan yang menyerahkan santunan itu menyatakan keprihatinannya atas musibah yang menimpah keluarga korban.

"Saya menyampaikan turut berbelabgsungkawa atas kecelakaan yang terjadi hingga korban meninggal dunia,saya berharap dan berdoa semoga keluarga tabah dan tetap bertekun dalam doa dalam menghadapi cobaan ini," kata Gani.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved