Advetorial

Manado Independent School - Sekolah Unggulan Dengan Segudang Prestasi dan Kegiatan Positif

Manado Independent School kembali menorehkan prestasi membanggakan. Prestasi fantastis diraih Leandra Pelealu, siswi Manado Independent School.

Manado Independent School - Sekolah Unggulan Dengan Segudang Prestasi dan Kegiatan Positif
Istimewa
Leandra Pelealu, siswi Manado Independent School MVP (Most Valuable Player) Honda DBL North-Sulawesi Series 2017, pemenang Honda DBL Indonesia All-Star 2017. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Manado Independent School kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Prestasi fantastis diraih Leandra Pelealu, siswi Manado Independent School.

Setelah sukses menjadi MVP (Most Valuable Player) saat gelaraan Honda DBL North-Sulawesi Series 2017, Leandra menyempurnakan pencapaiannya tersebut dengan menjadi salah seorang pemenang Honda DBL Indonesia All-Star 2017.

Siswi berbakat ini kini sedang mengikuti rangkaian coaching clinic dan exhibition game sebelum bertolak ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat pada tanggal 2 Februari 2018.

Bukan hanya mengoleksi banyak prestasi, MIS juga selalu menggelar beragam kegiatan bermanfaat bagi siswa baik dari sisi akademik maupun non-akademik.

Tanggal 7 Februari 2018, event International Education Expo akan digelar di MIS Auditorium.

Kegiatan ini merupakan salah satu Expo terbesar di Indonesia yang diikuti oleh universitas-universitas terbaik dan ternama dari seluruh penjuru dunia.

Expo ini tidak hanya dikhususkan bagi siswa MIS, tapi terbuka juga untuk umum.

Oleh karena itu, terundang bagi siapa saja yang tertarik untuk mengajak keluarga dan sahabat, datang ke acara ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang berkeinginan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Selain menggelar kegiatan International Education Expo, MIS juga telah bekerjasama dengan Pemerintah  Provinsi Sulut untuk mengadakan “Governor’s CUP” yang akan digelar tanggal 12-19 Februari 2018.

Tujuan kerjasama ini, selain dalam hal penggunaan sarana dan prasarana gedung olahraga lengkap yang dimiliki MIS untuk menunjang kegiatan olahraga bagi peserta kegiatan ini, tetapi juga untuk pengembangan bakat olahraga dan pemeliharaan kesehatan siswa. 

MIS merasa bangga dengan semua prestasi yang ditorehkan siswa-siswinya, serta berbagai program yang digelar guna pengembangan pendidikan siswa.

"Kami selalu memperhatikan dan memberikan yang terbaik buat siswa, disamping mutu pendidikan yang berkualitas lewat kurikulum dan tenaga pengajar, juga fasilitas-fasilitas penunjang baik untuk kegiatan akademik maupun non akademik. Sehingga para siswa dapat meraih prestasi akademik dan juga prestasi pada kegiatan-kegiatan non akademik," ungkap Teresita Karundeng, Sanchez BSCE, Admission Head Departement. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help