Torang Kanal - Veadella Nelwan Masih Menimbang Calon di Pilkada Minahasa

Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa semakin dekat pelaksanaanya, warga pun mulai menimbang-nimbang pilihan mereka

Torang Kanal - Veadella Nelwan Masih Menimbang Calon di Pilkada Minahasa
ALPEN MARTINUS
Veadella Nelwan 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa semakin dekat pelaksanaanya, warga pun mulai menimbang-nimbang pilihan mereka, seperti yang dilakukan oleh Veadella Nelwan.

Ada dua pasangan calon yang muncul dan mendaftar di KPU Minahasa melalui jalur partai, namun perempuan kelahiran 4 Februari 1998 ini mengaku belum terlalu mengenal dua pasang calon tersebut.

"Kalau tau iya, tapi kalau kenal tidak terlalu, hanya tahu mereka dari visi dan misi mereka saja, ujar perempuan berambut panjang ini.

Gadis yang hobi menyanyi ini malah mengharapkan para calon dapat melaksanakan apa yang mereka utarakan kepada masyarakat, jangan hanya sekadar janji saja.

Mahasiswi semester enam Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntasi Unima ini akan mempertimbangkan sebaik mungkin siapa yang akan dipilihnya.

"Pilihan saya sebenarnya ada namun sayangnya tidak masuk, jadi saya harus kembali mempertimbangkan siapa yang akan saya pilih dari dua pasang calon ini, namu siapapu terpilih harus dihormati," ujar perempuan berambut panjang ini.

Gadis cantik yang sering di sapa Della ini juga sudah sangat merasakan euforia gelaran Pilkada di Mianahasa lantaran melihat banyaknya bendera partai yang dipasang.

"Itu wajar saja, karena bagian dari kamlanye, namun harus dipasang pada tempatnya agar tidak menggangu penggunaan jalan," katanya sambil tersenyum. (Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved