Advetorial

Seru, Diskusi Tentang Kesepian di Kedai Kopi Shaad

Kesepian akan datang ketika kita kurang memiliki pekerjaan khususnya pada pekerja di malam hari

Seru, Diskusi Tentang Kesepian di Kedai Kopi Shaad
Istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Diskusi dengan tema kesepian  berlangsung sangat baik dan mendapat respon positif dari peserta diskusi, pemateri diskusi adalah Dr Musdalifah Dachrud dari IAIN Manado, acara berlangsung mulai jam 15:30 -17:00 di Kedai kopi Shaad. ( 27/1/18).

Kesepian juga bisa terjadi akibat di tinggal kekasih, suami atau istri, tap kesepian yang paling menyedihkan adalah sepi di karenakan kehilangan sahabat lama yang baik, tetapi semua kembali kepada diri seorang yang mengalami kesepian tersebut bagaimana mengelolahnya.

Kesepian orang yang memiliki pekerjaan pada malam hari  memang lebih memiliki resiko, tapi apabila prosesenya di lewati dengan pekerjaan maka kaesepian pun akan sirna.

Kesepian akan datang ketika kita kurang memiliki pekerjaan khususnya pada pekerja di malam hari, seperti Reception Hotel dan pekerja di Surat kabar, apabila kita di sibukkan dengan pekerjaan maka dapat menghilangkan rasa sepi,  jelas Musdalifah.

Musadalifah pun pernah merasakan kesepian ketika kehilangan seorang ibu yang dikasihinya, tapi dengan memikirkannya dan mengingat doa yang pernah di panjatkan untuknya maka seketika kesepian itu akan segera sirna,  kesepian bisa di atasi dengan cara seperti itu dan juga tergantung setiap kita untuk bagaimana keluar dari kesepian itu, tutup Musdalifah.

Acara diskusi tersebut di hadiri dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, politisi, cendekia, dan para pecinta  serta penggerak literasi, dan di dukung oleh tribun manado, kompas tv manado, RAL FM. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help