Datang Naik Jip, Wali Kota Bitung Dampingi Uskup Manado Tahbiskan Gereja Katolik Apela

Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC mentahbiskan Gereja Katolik Stasi Santa Maria Bunda Allah Apela

Datang Naik Jip, Wali Kota Bitung Dampingi Uskup Manado Tahbiskan Gereja Katolik Apela
ISTIMEWA
Uskup Manado dan Wali Kota Bitung naik mobil Jip 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC mentahbiskan Gereja Katolik Stasi Santa Maria Bunda Allah Apela, Paroki Santo  Antonius de Padua Girian Kota Bitung, Sabtu (27/1/2018).  

Peresmian dilakukan oleh Wali Kota Bitung Max Lomban.

"Uskup dan Walikota disambut dengan meriah oleh umat dan masyarakat Kelurahan Apela dipintu masuk Kelurahan Apela. Mereka lalu diarak bersama-sama dengan    menggunakan mobil rambo," kata Fabian Kaloh, ketua Kaum Bapak Katolik (KBK) Paroki Girian,  melalui aplikasi Whatsapp, Selasa (30/1/2018).

Menurut sambutannya, Lomban merasa bahagia sekali karena di Kota Bitung tercatat telah ada Gereja Baru yang akan digunakan untuk tempat peribadatan. Dengan semakin beriman warga Bitung maka akan semakin kondusif Kota Bitung.

"Itu untuk membangun menuju Bitung yang semakin sejahtera," ujarnya.

Sementara itu menurut Kaloh,  Uskup berharap agar umatnya senantiasa menjadi terang dalam kehidupan sehari-sehari.

"Jadi terang sebagaimana Tuhan Yesus datang untuk menerangi kita semua," katanya.

Fabian Kaloh atas nama umat menyampaikan terima kasih kepada Uskup dan wali kota yang telah berkenan mentahbiskan dan meresmikan Gereja.

"Sebagaimana harapan dari uskup dan wali kota, kami siap melaksanakannya karena kami 100 persen Katolik, 100 persen Indonesia," ujarnya. 

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help