Citizen Journalism

(Citizen Journalism) Pesona Objek Wisata Batu Dinding Amurang

Dengan mengendarai sepeda motor, saya dan tiga belas teman lainnya bertolak dari Tondano menuju ke Amurang.

(Citizen Journalism) Pesona Objek Wisata Batu Dinding Amurang
ISTIMEWA
Objek Wisata Batu Dinding Amurang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhir liburan semester kali ini, menambah cerita perjalanan bagi saya dan teman-teman.

Kali ini, yang menjadi destinasi kami adalah objek wisata Batu Dinding yang berada di Desa Kilometer Tiga, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Dengan mengendarai sepeda motor, saya dan tiga belas teman lainnya bertolak dari Tondano menuju ke Amurang. Perjalanan kami memakan waktu sekitar satu setengah jam.

Karena merupakan kali pertama kami mengunjungi Objek Wisata Batu Dinding ini , kami pun sempat kebingungan saat mencari lokasi objek wisata tersebut.

Namun untunglah kami mendapat informasi mengenai lokasi objek wisata tersebut dari beberapa warga yang sempat kami temui dalam perjalanan.

Setelah sempat kebingungan mencari, akhirnya kamipun tiba di Desa Kilometer Tiga. Untuk bisa sampai ke lokasi objek wisata tersebut, kami ternyata harus meninggalkan kendaraan yang kami bawa, karena kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk dilalui oleh kendaraan.

Kami pun akhirnya melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Lokasi objek wisata yang berada dekat dengan sungai, membuat kami juga harus melewati sebuah jembatan yang terbuat dari bambu. 

Rasa was-was pun sempat menghantui kami saat melintasi jembatan tersebut.

Hujan yang sempat mengguyur pada waktu itu, membuat kondisi jalan yang kami lalui menjadi sedikit becek. Namun itu tak lantas menyurutkan keinginan kami untuk tetap melanjutkan perjalanan ke lokasi Objek wisata tersebut.

Setelah kurang lebih 10 menit berjalan kaki, akhirnya kami pun tiba di lokasi Objek Wisata Batu Dinding  yang menjadi tujuan kami.

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help