Sasarannya Para Wanita, Ini yang Dilakukan Dokter Gadungan

Beberapa rumah sakit tidak dapat menjamin keamanan pasiennya, misalnya kasus wanita yang dilecehkan perawat di sebuah RS di Surabaya.

Sasarannya Para Wanita, Ini yang Dilakukan Dokter Gadungan
intisasi.grid.id
Anton Yarin pekerjaan aslinya adalah tukang ledeng 

 
TRIBUNMANADO.CO.ID - Beberapa rumah sakit tidak dapat menjamin keamanan pasiennya, misalnya kasus wanita yang dilecehkan perawat di sebuah RS di Surabaya baru-baru ini.

Kali ini sebuah rumah sakit di Pervouralsk, Rusia, kecolongan dokter gadungan.

Pria ini menipu rumah sakit menjadi dokter yang berkualitas sehingga dia dapat melakukan pemeriksaan pada pasien wanita, termasuk setidaknya satu gadis di bawah umur.

Dilansir dari The Sun, pihak keamanan membutuhkan beberapa hari untuk menangkap seorang pria 31 tahun yang berpura-pura menjadi dokter.

Parahnya dia sama sekali tidak megerti dunia medis karena pekerjaan aslinya adalah tukang ledeng.

Pria ini juga diketahui sebelumnya telah masuk penjara karena kasus pencurian.

Seorang sumber rumah sakit mengatakan bahwa "tidak ada pasien yang mengeluh tentang kualitas pengobatannya".

Rekaman CCTV menunjukkan dia mengenakan jas putih dokter saat bertugas di rumah sakit.

Anton Yarin  awalnya datang ke rumah sakit ingin melamar pekerjaan tukang ledeng, tapi kemudian diam-diam berubah berpakaian medis dan mengenalkan dirinya sebagai ginekolog.

Dia juga mengaku sebagai ahli bedah, petugas medis kecelakaan, dan petugas gawat darurat.

Sumber rumah lain mengatakan "Dia berkeliaran di sekitar rumah sakit dengan kekebalan hukum berpura-pura menjadi dokter yang berkualitas."

Nikolay Shaydurov, kepala dokter rumah sakit kota Pervouralsk, mengatakan sebelumnya pria tersebut adalah pasien di rumah sakit.

Dia berkata "Pria itu mengenal rumah sakit dengan baik dan mengetahui nama-nama banyak dokter kami. Dia sangat percaya diri, Kami percaya dia adalah seorang dokter baru." *

Artikel ini telah dimuat di Intisari.grid.id dengan judul 'Berpura-pura Jadi Dokter, Tukang Ledeng Ini Berhasil Periksa Para Pasien Wanita Termasuk Gadis di Bawah Umur'

Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help