TribunManado/

Advetorial

BNI Terus Perhatikan Potensi Sangihe

"Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kami menyampaikan terima kasih kepada perbankan dalam hal ini Bank BNI Cabang Tahuna."

BNI Terus Perhatikan Potensi Sangihe
Istimewa
KUNJUNGI SANGIHE - Rombongan BNI diterima Pemerintah Kabupaten Sangihe dalam kunjungan kerja ke daerah itu di Tahuna, Selasa (23/1). Selain memantau aktivitas perbankan, BNI juga memberi bantuan bagi anak-anak panti asuhan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Potensi perekonomian daerah-derah kepulauan dan terluar tetap menjadi atensi Bank BNI. Kabupaten Kepulauan Sangihe termasuk satu di antara daerah yang dapat perhatian.

Daerah tersebut dikunjungi rombongan BNI, Selasa (23/1), yang dipimpin Direktur Bidang Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati.

Dalam rilis kepada Tribun Manado disebutkan, kehadiran rombongan di Sangihe untuk memantau potensi perekonomian daerah tersebut.

Mereka memantau outlet terluar BNI, bertemu dengan pemerintah kabupaten, dan membahas kerja sama dengan pemerintah daerah.

Agenda kunjungan kerja tersebut juga diwarnai dengan pertemuan dengan para debitur SKM BNI di Tahuna, penyerahan dana tanggung jawab sosial (CSR, corporate social responsibility) berupa bantuan peningkatan mutu pendidikan di Panti Asuhan Siti Maryam di Kelurahan Tona dan Panti Asuhan Immanuel Tahuna.

Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana menyampaikan terima kasih atas peran BNI Cabang Tahuna di daerah Kepulauan Sangihe.

"Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kami menyampaikan terima kasih kepada perbankan dalam hal ini Bank BNI Cabang Tahuna yang memberikan manfaat dalam pengelolaan keuangan pemerintah maupun pengelolaan usaha ekonomi masyarakat", ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan Sadiq Akasya, Pemimpin Divisi Transaksional Banking Services Teddy Wishadi, Pemimpin Divisi Product Management Hermita, Pemimpin BNI Wilayah Manado Eko Setiawan, Pemimpin Jaringan dan Layanan Dewanta Ari Wardhana dan Pemimpin Cabang Tahuna Benny Rondonuwu. (max)

Penulis: maximus conterius
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help