Raco Minta Aparat Desa Giat Sosialisasikan Program Pemkab

Kepala Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Novry Raco, mengatakan aparat Desa menjadi ujung tombak yang lebih dekat dengan warga

Raco Minta Aparat Desa Giat Sosialisasikan Program Pemkab
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Kepala Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Novry Raco 

Liputan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

RATAHAN, TRIBUNMANADO.CO.ID - Berbagai program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) diminta agar giat disosialisasikan aparat Desa.

Hal ini dikatakan Novry Raco Kepala Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Minggu (14/01). Menurutnya banyak program Pemerintah harus disosialisasikan. "Sehingga masyarakat tahu dan mengerti perkembangan Kabupaten Mitra," ujarnya.

Berbagai program sosial juga diharapkan menjadi salah satu bahan aparat Desa untuk melakukan sosialisasi. "Sebab ada berbanyak program unggulan yang harus diketahui masyrakat, agar tidak ketinggal berbagai program pro rakyat," ungkapya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa aparat Desa menjadi ujung tombak yang lebih dekat dengan warga. "Sehingga apa yang dijalankan Pemerintah bisa disampaikan secara baik," jelasnya.

Kedepan ia berharap dengan seringnya di sosialisasikan masyarakat bis lebih cepat tanggap akan berbagai program. "Contoh jika ada bantuan atau berbagai program sosial. Masyarakat tak akan ketinggal jika sudah disosialisasikan," tandasnya. 

Penulis: Valdy Suak
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help