TribunManado/

Penyaluran Gaji Di Bolsel Paling Cepat, Kinerja ASN Ditingkatkan

Cepatnya penyaluran gaji diharapkan diimbangi dengan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) diawal tahun yang baru ini

Penyaluran Gaji Di Bolsel Paling Cepat, Kinerja ASN Ditingkatkan
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Foto duduk sebelah kanan memegang kertas Sekda Bolsel Arvan Ohy, mendampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru persiapan penandatanganan Pakta Itegritas beberapa waktu lalu 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksana harian (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, menjelaskan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) salah satu daerah di Indonesia yang paling cepat menyalurkan gaji di awal tahun 2018, Minggu (14/1).

"Gaji sudah disalurkan sejak tanggal empat sampai lima Januari tinggal kecepatan masing - masing bendahara," ujarnya.

Cepatnya penyaluran gaji diharapkan diimbangi dengan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) diawal tahun yang baru ini.

Apalagi sejak Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sudah diketuk pada bulan November tahun lalu, tahun 2018 ini semua administrasi sudah berjalan lancar.

"Pegawai khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru masih segar jadi tingkatkan kinerja," ujarnya.

Apa yang disampaikan oleh Sekda, turut dibenarkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Bolsel, Ahmadi Modeong. Khususnya bagi OPD baru yang sudah memiliki kantor.

"Nah ini diharapkan oleh pimpinan jadi perhatian, sehingga pelayanan kepada masyarakat ditahun ini dan seterusnya semakin maksimal," tukas Ahmadi. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help