Jatuh Dari Motor, Pengendara Ini Tewas di Tempat

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Betelen Kecamatan Tombatu, dan menewaskan korban berinisial DR

Jatuh Dari Motor, Pengendara Ini Tewas di Tempat
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Korban saat berada di Puskesmas 

Liputan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

RATAHAN, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan terjadi di jalan Desa Betelen Kecamatan Tombatu dimana menewaskan DAR warga Tombatu II, Minggu (14/01) pukul 10.00 Wita.

Menurut MGl salah satu saksi, saat itu korban seorang diri melintas di depannya mengendarai motor matic. "Saat itu saya lihat dia lewat sendiri, tiba-tiba saja dia jatuh," ujarnya kepada petugas.

Saksi mengaku bersama warga lain langsung menolong korban. "Tapi saat kita dekati kepalanya berdarah dan sudah tak sadarkan diri," jelasnya.

Warga lainnya langsung menghubungi pihak Kepolisian dan Puskesmas. "Namun saat sampai di lokasih kejadian korban sudah tewas," ujar Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang.

Keterangan yang didapat korban terjatuh dari motor kepalanya membentur beton saluran air. "Dari hasil pemeriksaan sementara ada benturan yang menewaskan korban. Diduga saat jatuh terbentur beton saluran air," akunya.

Usai dilakukan pemeriksaan luar di Puskesmas jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga. "Dan pihak keluarga menerima bahwa ini adalah murni kecelakaan tunggal," tandasnya. 

Penulis: Valdy Suak
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved