TRAGIS! Cukur Rambut Untuk Kegiatan Amal, Gadis ini Malah Diperlakukan Seperti ini

Niamh mencukur rambutnya pada saat liburan Natal dan menyumbangkannya ke sebuah organisasi yang menghasilkan wig untuk anal-anak yang sakit.

TRAGIS! Cukur Rambut Untuk Kegiatan Amal, Gadis ini Malah Diperlakukan Seperti ini
Elitereaders.com
Niamh Baldwin 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang gadis remaja menemukan bahwa pihak sekolahnya tidak selalu menyetujui tindakan amal yang dilakukan para siswanya.

Bahkan ia dimasukkan ke dalam ruang isolasi karena perbuatannya tersebut.

Melansir dari Elite Readers pada Sabtu (13/1/2018), Niamh Baldwin (14) mencukur rambutnya untuk amal dan malah mendapatkan 'hukuman' itu.

Ia adalah siswa dari sekolah Mounts Bay Academy di Penzance, Cornwall, Inggris.

Pihak sekolah juga sempat memintanya untuk menggunakan penutup kepala karena menganggap rambutnya satu sentimeter terlalu pendek.

Diketahui, Niamh mencukur rambutnya pada saat liburan Natal dan menyumbangkannya ke Little Princess Trust, sebuah organisasi yang menghasilkan wig untuk anal-anak yang sakit.

"Saya sudah berpikir untuk mencukur rambut saya sejak setahun yang lalu. Cukup menggunggah hati saya ketika saya gadis yang berumur 14 tahun memiliki rambut sepanjang hidup saha sementara anak-anak berusia di bawah 10 tahun tidak memilikinya," jelas Niamh.

"Sekolah tidak seperti itu, mereka langsung menempatkan saya dalam isolasi tanpa membiarkan saya menjelaskan secara rinci mengapa saya mencukur rambut," tambah Niamh.

"Sejujurnya, dengan cara sekolah bereaksi, mereka membuat saya merasa seolah-olah telah melakukan hal buruk. Saya tahu tidak melakukan hal itu, tapi saya dihukum karena tindakan amal,"

Pihak sekolah pun memaksanya memakai penutup kepala yang membuatnya benar-benar merasa tidak nyaman.

Halaman
123
Editor: Try Sutrisno
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help