Tak Cuma Ramah, Irma Sampouw Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Menjadi pelayan masyarakat memang menjadi dambaan, Irma Sampouw, SAP. Itu juga yang menjadi latar belakang pendidikannya.

Tak Cuma Ramah, Irma Sampouw Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAW
Irma Sampouw, SAP 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Menjadi pelayan masyarakat memang menjadi dambaan, Irma Sampouw, SAP. Itu juga yang menjadi latar belakang pendidikannya sebagai seorang administrator.

Pegawai Kontrak di Samsat Tondano ini selalu berupaya memberikan pelayan terbaik pada masyarakat. Posisinya di bagian informasi membuatnya selalu berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Kalau ada yang mau tanya-tanya, saya melayaninya. Karena saya ditempatkan memang di bagian layanan informasi," ujarnya Jumat (12/1).

Gadis kelahiran 26 Maret 1990 ini selalu memberikan senyum pada masyarakat. Apalagi tuntutan kerjanya memang demikian. Meski kadang ia menghadapi masyarakat yang tak berlaku tak sopan.

"Sopan tidaknya masyarakat bertanya, itu bukan urusan kami. Yang penting ketika bekerja, kami harus ramah dan berikan pelayanan prima," ucap Irma yang hobi baca buku dan nonton ini.

Irma pun berharap seluruh instansi pemerintah, baik ASN maupun tenaga kontrak dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Ini sebagai cerminan pemerintahan yang baik.

"Sudah seharusnya masyarakat mendapat pelayanan prima. Semoga semua instansi pemerintah bisa memberikannya. Meski tak bisa dipungkiri memang banyak yang belum sampai ke situ," jelas gadis asal Minahasa ini.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help