Advetorial

Ke Kedai shaad yuuk! Ada Pameran Foto

Kedai kopi Shaad bersama Spot photographers Indonesia, mengelar pameran photo di kedai kopi Shaad yang beralamatkan di jl W.R Supratman Lawangirung.

Ke Kedai shaad yuuk! Ada Pameran Foto
TRIBUNMANADO/SYAFRIL
Pameran Foto di Kedai Shaad 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Di era digital sekarang ini kebutuhan untuk menyajikan berbagai bentuk foto semakin baik dan merarik, bukan hanya untuk bisnis, juga di kalangan anak – anak zaman now.

Kedai kopi Shaad bersama Spot photographers Indonesia, mengelar pameran photo di kedai kopi Shaad yang beralamatkan di jl W.R Supratman Lawangirung, event ini akan di buka mulai tanggal 13 – 20 Januari 2018.

“Saya mengapresiasi kawan- kawan Spot Photographers Indonesia yang mempercayai kedai Kopi Shaad untuk mengadakan pameran fotografi, ini merupakan aktivitas positif dimana perpaduan foto dan kopi menjadi sebuah percampuran seni meracik dan seni menata”. Jelas Haryanto selaku CEO Kedai Kopi Shaad.

“Objek foto dapat menjadi bahan diskusi kedai kopi dengan meneropong dari berbagai perspektif, sehingga kita bisa melatih pikir dan rasa dalam menikmati aroma kopi dan citarasa foto. Ini adalah percampuran dua jenis seni yang unik”. Tutup Haryanto

Sementara itu ketua spot Photographer Indonesia Yunan Helmy Balamba sangat mengapresiasi kegiatan pameran yang bertemakan pemandangan laut.

“Pemeran di ruang publik seperti  rumah kopi ini menjadi hal yang istimewa, dimana pengunjung dari berbagai latar belakang dapat berinteraksi dengan karya-karya fotografi yang di pamerkan”. Tutur Yunan.

“Selain itu pameran foto ini dapat mematik diskusi secara langsung antar pengunjung, ini tentunya bisa menjadi bahan masukan buat si fotografer”. Jelas Yunan.

Pengungjung setia kedai kopi Shaad sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan pameran tersebut.

“Sangat bagus sekali, semoga cerita yang di tuang di dalam foto, bisa membawa semangat menikmati hari yang di berikan Tuhan kepada Kita”. Ujar Fia, salah satu pengunjung kedai kopi Shaad. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help